PREDIKSI JUARA WORLD CUP 2010

Prediksi pemenang FIFA World Cup 2010 Afrika Selatan (South Africa) 02 07 10
Netherlans vs Brazil (Belanda vs Brasil)
Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Brasil dengan skor 2 – 0 Uruguay vs Ghana
Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Uruguay dengan skor 1 – 0 03 07 10
Argentina vs Germany (Argentina vs Jerman)
Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2 – 1 Paraguay vs Spain (Paraguay vs Spanyol)
Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 1 – 0 Itulah hasil perempat final menurut prediksi saya.
Jadi negara yang akan masuk dalam babak semi final menurut prediksi saya adalah: Brasil
Uruguay
Argentina
Paraguay
Bagaimana pendapat anda?
Pada babak semi final, jika Brasil vs Uruguay dan jika Argentina vs Paraguay, maka Argentina dan Brasil akan bertemu dalam memperebutkan juara I piala dunia 2010.
Siapa juara 1?
Menurut ramalan saya: Argentina.

11 Tanggapan so far »

  1. 1

    julianusginting said,

    menurut saya belanda-brazil atau jerman-belanda

  2. 2

    medysept91 said,

    Prediksi saya Ghana akan lolos ke SEMI FINAL.

  3. 3

    Semoga semua prediksi kita semuanya menang. Mungkin?

  4. 4

    fahri davinci said,

    saya rasa belanda vs jerman

  5. 5

    fahri davinci said,

    saya rasa jerman vs belanda

  6. 6

    Imam hafid said,

    Prediksi saya,,,,,,,jerman yng akan mendapatkan piala dunia

  7. 7

    fredie said,

    Jerman Juaranya

  8. 8

    andi said,

    menurut saya spanyol vs belanda

  9. 9

    zidane said,

    menurut hitungan isbat pemenangnya adalah belanda.pembawa piala 2010

  10. 10

    SAYA BILANG SPANYOL YANG AKAN MENDAPATKAN PIALA.

  11. 11

    malam ini penentuan siapa juara word cup 2010 ; BELANDA VS SPANYOL. perkiraan saya akan di menangkan oleh BELANDA, walaupun kita sudah banyak mendengar bahwa spanyol akan juara


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

