MASIH ADAKAH SIARAN PIALA DUNIA YANG GRATIS?

Masih adakah siaran piala dunia yang bisa ditangkap oleh receiver parabola biasa? Untuk malam ini tidak ada lagi. Semua warung yang biasa memutar pertandingan piala dunia world cup 2010 tidak lagi bisa menyuguhkan siaran laga piala dunia di Mandailing Natal. Receiver yang bisa menangkap signal piala dunia tinggal receiver soccer, multivision dan semua receiver berbayar alias tidak gratis. Tidak ada lagi minat banyak masyarakat mencari siapa yang bisa mencari frekwensi tv yang masih bisa menangkap tayangan bola. Untuk menonton lewat parabola berbayar, tidak semua mampu membayar. Hanya sebagian kecil yang bisa. Warung warung yang punya digital berbayarpun ramai pengunjungnya. Tak bisa menampung banyaknya pecinta bola yang ingin menyaksikan. Hingga akhirnya lebih banyak yang pulang ke rumah, mengisi kesibukan dengan main catur, mengobrol dengan mencoba melupakan piala dunia world cup yang sedang berlangsung di Afrika Selatan. Tak ada gunanya lagi berkeinginan menonton bola dunia, sebab diangan angankanpun hanya membuat sakit hati. Sebab begitu siaran bola didapatkan, dalam hitungan menit akan jadi rusak siarannya. Entah itu disengaja oleh penyiar tv atau perusak dari pihak lain, tak ada yang tahu pasti. Yang jelas bagi yang tidak memiliki receiver soccer, menonton piala dunia 2010 hanya tinggal angan angan. Lebih baik berucap ‘Selamat tinggal Piala Dunia World Cup 2010. Kamu hanya untuk orang orang yang mampu membayar’
Memang lebih baik dilupakan daripada bikin pusing.
Good Bye World Cup 2010.
Sayapun termasuk yang tak memiliki receiver penangkap siaran bola. Saya tidak berminat lagi menonton pertandingan antara Afrika Selatan vs Uruguay. Saya mengetik halaman ini beberapa menit sebelum pertandingan dimulai. Saya mengetiknya ketika berada di kamar rumahku. Tak selera lagi untuk mencari siaran apa yang masih memperbolehkan pemirsanya untuk menonton piala dunia dengan frEeEe. Sayapun berucap: Good Night.

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    herman said,

    PIALA DUNIA 2010…..???? Apa yang diperebutkan..??? sepiring nasi n lauknya/ hanya bualan mereka yang berduit…?????

  2. 2

    Pulungan said,

    Coba posisikan parabolanya ke Satelit Asiasat 2,scan frekuensi 3750,Symbolrate 14325,jalur Horisontal,nanti muncul canel JSC Global. saya belum coba namun data nya sayadapt dari kawan.

    • 3

      Pulungan said,

      saya nonton lewat satelit chinasat 6B channel CCTV 1 frekwensi 3840 H 27500 namun yang live hanya pertandingan dini hari saja. yang dua sebelumnya siaran tunda (dari pada dak nonton) posisi parabola ke timur sedikit lewat posisi palapa C2 yaitu 115′ E.
      monggo di coba


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: