OBAT KEDUTAN DI MATA ALA SUKU MANDAILING

Halaman mengenai kedutan di mata ini kutuliskan karena saya sering melihat di search engine saya, bahwa ada banyak orang yang mencari info tentang kedutan di mata. Info, rahasia kedutan, maksud kedutan, kenapa ada kedutan di mata, apa kata primbon tentang kedutan dan banyak lagi ilmu yang dicari user Internet mengenai kedutan di mata.
Jadi karena itu saya menuliskan halaman ini. Jika anda ingin berbagi pengalaman tentang kedutan di mata denganku, kliklah link ini, mudah mudahan kedutan di mata anda akan terhenti bila dirasa mengganggu anda.
Bila anda ingin membaca pendapat orang orang Mandailing kuno tentang masalah kedutan ini, lain lagi cara pengobatannya dari apa yang saya ketahui. Kata orang Mandailing kuno, kedutan di mata ini ada karena ada banyak orang yang sedang membicarakan kita. Cara pengobatannya berdasar pendapat orang orang Mandailing Tempo Dulu adalah dengan lebih dahulu mengucapkan, ‘Jauh jauh setan pergi dari saya’. Lalu telapak tangan kitapun spontan menampar daerah mata kita yang mengalami kedutan terus menerus. Tapi menamparnya tentunya jangan terlalu keras. Pokoknya ukuran kekuatannya jangan sempat membuat kita merasa kesakitan.
Tak tahu apakah cara ini benar. Tapi dari banyak orang orang tua suku Mandailing yang kutanya, memang inilah obat kedutan di mata menurut mereka. Akhirnya saya tak mencobanya. Saya lebih percaya pada cara seperti ini. Kliklah link ini. Anda akan berbagi pengalaman dengan saya tentang kedutan di mata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: