POLLING CALON BUPATI MADINA VIA EMAIL

Kotak Polling ini hanya berlaku untuk satu Komputer (IP) per setiap jawaban atau ( 1 Jawaban per setiap Ponsel)

POLLING DI ATAS MASIH BERLAKU

POLLING DI BAWAH SUDAH DIHAPUS

TULISAN DI ATAS DITULIS PADA 07 06 2010

TULISAN DI BAWAQH DITULIS 2 Bulan lalu
POLLING SUDAH SELESAI BEBERAPA BULAN LALU

Terima kasih telah memberikan suara anda di pemungutan voting yang telah saya cipta. Tapi mohon maaf yang sebesar besarnya sebab saya tidak lagi memperlihatkan pada anda hasil polling yang online. Semua ini disebabkan masa kampanye  dan pemilukada di MANDAILING NATAL telah selesai.

Hasil polling kututup seiring masa kampanye.

Tapi seusai dilaksanakannya pemilukada Cabup Madina, disini kuposting lagi hasil terakhir dari polling yang saya cipta.

1. H Zulfarmin Lubis AK & Ir H Ongku Sutan Nasution 12%

2. H Aswin Parinduri & H Syarifuddin Lubis 10.5%

3. Irwan H Daulay & H Samad Lubis SE MM 12%

4. Drs Naharuddin Lubis & Drs H Nuraman Ritonga MM SI 12%

5. DR Drs H Arsyad Lubis MM & Drs H Azwar Indra Nasution MM 11.3%

6. H M Hidayat Batubara Se & H Dahlan Hasan Nasution 25.6%

7. H Porkas Lubis Ma & H Firdaus Nasution 10.5%

Belum Tahu 6%

Polling ini tidak berpengaruh pada Pemilukada, sebab saya tidak menampilkan hasilnya di saat masa minggu tenang dan saat saat pemilu berlangsung. Hasil Polling ini kuterbitkan kembali tepat seusai dilaksanankannya Pemilikada Madina. Bermaksud agar anak anak generasi muda Madina menyadari bahwa poling via Internet ini sangat bermanfaat. Semoga anak Mandailing  Natal dan umumnya masyarakat Indonesia semakin pandai mempergunakan Internet secara positif.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PANTAUAN HASIL SEMENTARA PEMILUKADA CALON BUPATI MADINA

Jika anda berminat tentang cara cara membuat polling seperti ini, anda bisa tanya saya face to face atau langsung melalui email. InsyaAllah saya akan memberi jawaban yang anda butuhkan.
Polling ini masih aktif dan berjalan seperti biasa. Cuma saya tidak memaparkan hasil onlinenya. Berikan saja suara anda agar polling semakin mantap.

SILAKAN TANYAKAN LANGSUNG PADA SAYA FACE TO FACE ATAU BISA JUGA DENGAN MENGHUBUNGI:
mailonpix.com

View Comments: Ingin melihat hasil voting
Return To Poll: Kembali ke halaman awal
Share This: Sebarkan
PollDaddy.com

Hasil polling ini hanya untuk pemakai Internet. Belum tentu sama dengan hasil yang sebenarnya pada Pilkada Madina nanti. Terima kasih telah berpartisipasi untuk mengikuti polling ini.
Selanjutnya silakan menambah komentar di bagian bawah halaman ini.

Siapa menurut anda yang akan memenangkan Pilkada Madina (Mandailing Natal) 2010 ini?
Halaman ini saya khususkan buat halaman polling siapa kira kira yang akan memenangkan pemilihan bupati Madina.
Calon Bupati Madina antara lain:

1. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
H Zulfarmin Lubis AK.
Ir H Ongku Sutan Nasution.
2. Calon bupati dan wakil bupati Madina. H Aswin Parinduri.
H Syarifuddin Lubis.
3. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
Irwan H Daulay.
H Samad Lubis SE MM
4. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
Drs Naharuddin Lubis.
Drs H Nuraman Ritonga MM SI
5. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
DR Drs H Arsyad Lubis MM
Drs H Azwar Indra Nasution MM.
6. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
H M Hidayat Batubara Se
dan Dahlan.
7. Calon bupati dan wakil bupati Madina.
H Porkas Lubis Ma.
H Firdaus Nasution.

Jika ditinjau dari keadaan yang ada dan telah terjadi:
Tak selamanya dukungan pemerintah yang akan menang, sebagai contoh: Tapsel (Tapanuli Selatan.
Tak selamanya juga yang menggunakan modal banyak yang akan menang, seperti contoh pilkada Palas.
Tak selamanya kekerabatan dan persamaan agama bisa menang, sebagai contoh pemilihan Gubernur di Kalimantan Selatan.
Jadi perlu rasanya dibuat halaman ini untuk mengumpul vote dari masyarakat khususnya pengguna Internet. Semoga voting di Internet ini bisa memberi gambaran siapa yang akan jadi pemenang pemilihan bupati Madina, dan siapa kira kira yang punya visi dan misi terbaik bila sudah menang jadi bupati Madina nanti.
Jawablah komentar dibawah ini dengan benar. Tuliskan alamat email anda di kotak kosong. Tuliskan pendapat anda tentang calon bupati pilihan anda. Tak usah diisi kotak kosong alamat url atau alamat web anda bila anda belum punya website sendiri. Mohon jangan memburuk burukkan calon bupati yang tak disukai. Kami tidak menerima komentar yang menjelek jelekkan orang lain. Semoga halaman polling suara Masyarakat Madina ini bisa mendeteksi siapa calon terkuat, siapa calon paling disukai, siapa calon paling dipercaya, siapa calon bupati yang paling pantas memimpin Mandailing Natal Sumatera Utara.
Selamat berkampanye pada Pemilukada Mandailing Natal
Semoga kampanye berjalan tertib dan aman

29 Tanggapan so far »

  1. 1

    Bung Bonar said,

    Mungkin saya pilih Irwan, sebab dialah satu satunya orang Panyabungan, dan Bonar tinggal di Panyabungan. Tapi belum pasti lho… Sebab bertatap muka saja belum pernah dgn saya.

  2. 2

    […] BERIKAN POLLING ANDA MELALUI LINK INI […]

  3. 3

    Saya memilih calon bupati yang mempunyai misi dan visi yang jelas dan teruji! Bukan sekedar berkoak2 dengan pidato. Saya melihat calon bupati yang mempunyai visi dan misi yang jelas 5 tahun ke depan ini hanya ada pada Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 6, H.M. Hidayat Batubara, SE dan Drs. Dahlan Hasan Nasuion. Yang lain mah…. cuma teori…

    • 4

      syahril lubis said,

      saya setuju dengan anda bahwa calbut dan wakbut hanya yang tepat hanya berada di number urut 6 H.M. Hidayat Batubara, SE dan Drs. Dahlan Hasan Nasuion dikit banyak nya saya kenal sosok bapak Hidayat batubara dia bakal maju mengembangkan teknologi dan perekonomian di madina yang madaniaqu kan slalu mendoakan mu agar km terpilih menjadi yang terbaik di pilkada tanggal 09-05-2010

  4. 5

    Terima kasih telah berpartisipasi dalam polling via internet di halaman saya. Kabari pada teman teman anda tentang hal ini. Pilih calon bupati madina yang menurut anda bagus. Pikirkan sebelum memilihnya, sebab satu computer atau ponsel, hanya boleh memberi satu suara.
    Polling ini hanya buat yang pandai mengakses Internet. Maksud saya, hasil di polling ini bukan hasil suara keseluruhan rakyat madina. Masih banyak orang di desa yang tak pandai membuka Internet. Tapi bagi pengakses Internet, atau bagi yang telah menemukan dan memberi pilihannya pada polling di atas, inilah hasil pollingnya.

  5. 6

    Bung Bonar said,

    Bung Bonar arah.
    Karena tak satupun yang mengenalku, diantara calon bupati ini. Karena tujuannya sama meningkatkan pembangunan madina. Mungkin saya sudah berubah haluan. Saya akan memilih no 1. Sulparmin. Calon bupatinya asal kecamatan siabu, wakilnya asli panyabungan. Kinerjanya tak terikat dengan partai politik manapun. Tapi entah pilihan saya akan berubah lagi. Tapi mungkin saya akan memilih calon yang seasal dengan saya yaitu kecamatan siabu dan wakilnya sekampung dengan saya yaitu panyabungan kota.

  6. 7

    medysept91 said,

    Memang kita harus pandai dan jeli menentukan pilihan kita. Karena 5 menit kita memilih 5 tahun kita jalani. Bagi bola mania kunjungi juga http://adf.ly/2PK1

  7. 8

    Pilihan sudah diisi. Sudah divote.

  8. 9

    […] INGIN MELIHAT HASIL POLLING PILKADA MADINA, SILAKAN KLIK DI LINK INI DAN SILAKAN PILIH CALON YANG AN… […]

    • 10

      pangeran hidayat said,

      assaamuaaikum,,
      hai,,,
      menurut ramaLan habib insa 4jj HM.Hidayat batubara, SE dan Drs. DahLan yang bakaL menang mutLak hasiLnya kemenangan yang Perfect. Jadi buat pasangan yang Laen kata habib tu coba 5 tahun kemudian Lagi aja mencaLonkan sebagai KepaLa daerah. KaLo menurut saya pribadi saya inginkan orang sekampung saya orang pantai barat.tapi sayang caLon dari pantai barat seorang figur usahawan bukan kepemimpinan jadi saya piih seorang yang mempunyai integeritas Layak dan teruji daam kepemimpinan Drs. DahLan saya sangat mengidLoakan beiau.Saya piLih piLihan yang tepat bersama Dayat-Dahan pasti menang.

  9. 11

    putra lubis said,

    saya sangat afresiasi dngan adanya link ini KRNA bsa melihat sikap politik masarakat dngan langsung…..
    dan saya mendukung pasangan calon yang pro rakyat dan dari rakyat
    dan saya mendukung pasangan nomor urut tiga (3) IRWAN H DAULAY,S.Pd – H.SAMAD LUBIS MM
    dmn menurut saya pasangan ini adalah sosok prpaduan antara anak muda dan yg sudah berumur….
    dan saya pribadi yakin pasangan ini akan mampu menakodai madina dengan baik sesuai dngan jargon yg di usung SAATNYA…. MADINA BANGKIT..
    JIKA TERPILIH NANTI DI TGL 9 JUNI

  10. 12

    saifuddin said,

    sudah saatnya Mandailing natal dipimpin oleh pemuda yang lebih energik, karena Mandailing natal memang perlu percepatan pembangunan ekonimi yang terencana, cepat dan terarah. jika ingin Mandailing Natal menyamai atau lebih baik darii kabupaten lain, maka kita harus berani membuat pilihan untuk peminpin muda seperti pasangan No. 6 ( Bp.HM. Hidayat Batubara, SE dengan Bp. Drs. H. Hasan Dahlan Nasution). Mari sama2 kita perjuangkan cita2 luhur ini dengan memilih pasangan NO. 6.
    Bravo No. 6

  11. 13

    Medysept91 said,

    Pilih pemimpin yang saleh ! Memilih pemimpin bukan hanya soal selera karena ganteng, banyak dukungan petinggi atau kampanyenya ‘wah’ dan Unlimited.
    Karena apapun yang kita lakukan di atas bumi ini akan kita pertanggung jawabkan tetap kepada Allah Swt. Pilihlah pemimpin yang mengajak kepada kebaikan, karena pemimpin seperti itu ingat kepada Allah Sang Maha pencipta. Dan sadar bahwa dirinya adalah hamba Allah, bukan hamba kekuasaan atau hamba kekuatan. Mari kita sukseskan Pemilukada Madina 2010. Moga Madina Madani dapat kita gapai, Amin….

  12. 14

    Banda said,

    Kalau boleh, lebih baik amru yang tetap jadi bupati

  13. 16

    Banda said,

    Di cc naga no 4. Alak tapus doi sinahar
    ritonga sian naga juang
    inda pargabus inda pambiar
    pilkadaon pasti monang.

  14. 17

    […] INGIN MELIHAT HASIL POLLING PILKADA MADINA, SILAKAN KLIK DI LINK INI […]

  15. 18

    […] INGIN MELIHAT HASIL POLLING PILKADA MADINA, SILAKAN KLIK DI LINK INI […]

  16. 19

    Terima kasih telah memberikan suara anda di pemungutan voting yang telah saya cipta. Tapi mohon maaf yang sebesar besarnya sebab saya tidak lagi memperlihatkan pada anda hasil polling terakhir. Semua ini disebabkan masa kampanye di MANDAILING NATAL telah berakhir. Jika anda berminat, anda bisa tanya saya langsung melalu email. InsyaAllah saya akan memberi jawaban yang anda butuhkan.

    SILAKAN TANYAKAN LANGSUNG PADA SAYA ATAU BISA JUGA DENGAN MENGHUBUNGI:
    mailonpix.com

  17. 20

    manurut ku, nmr 4 ato 6 ma nalayak pilion. Sude kandidat ngadong na utanda, inda jungada uhadiri sada kompenye pe, indadong au manarimo epeng ato pe mangalen epeng, cuman aupanto ngon carito nidongan dot kenyataan dilapangan.
    Sebagai penduduk madina wajib memberikan pilihan..
    Semoga kita semua jgn salah pilih unt priode mendatang…

  18. 21

    nmr 5 maia najelas urasa visi/misina,lagian degesando mamupuk nadung disuan daripada manyuan mulak

  19. 22

    semua kita harus tahu figur yang pantas untuk menang adaLah dayat-dahLan Bukan orang sekampung or berdasakan kefamiian.saya org pantai barat saya gak kan piih nahar karna saya miih dayat-dahan sebagai orang yang sudah teruji dan akan membangun madina yang madani jadi anda2 semua harus tahu sosok kepemimpinan tu ada pada suara rakyat,rakyat sekarang miih dayat-dahan hampir 100 persen. Harapan saya para koruptor dicari bukti and ditangkap era kepemimpinan dahuu

  20. 23

    Ashar said,

    Semoga yang menang adalah Bupati yang memikirkan rakyat. Bukan Yang memikirkan diri sendiri.
    Semoga yang menang adalah bupati yang jujur. bukan bupati yang tidak jujur.
    Semoga yang menang adalah Bupati yang mau berjanji di depan orang banyak bahwa ia akan jujur dalam mengemban tugas. dan semoga ia amanah dalam janji dan sumpahnya.

  21. 24

    […] INGIN MELIHAT HASIL POLLING PILKADA MADINA, SILAKAN KLIK DI LINK INI […]

  22. 25

    […] INGIN MELIHAT HASIL POLLING PEMILUKADA YANG SAYA BUKA DAN SAYA TUTUP TEPAT PADA MASA MINGGU TENANG P… […]

  23. 26

    tompul said,

    semoga bupati yg menang adalah bupati yang memeng pro rakyat (social) bkan yg melorotin rakyat….

    ingat setiap apa yg qt perbuat akan diminta pertanggung jwabannya kelak…

  24. 27

    Alvian said,

    saya sebagai anak daerah yang besar dirantau…hanya mengharapkan bila diantara mereka ada yg terpilih ..mohon lebih memperhatikan pengembangan bidang ekonomi dan pertanian, jangan hanya infrastruktur yg di perbaharui radius 5 Km dari pusat kota, cobalah dilirik kembali desa2 sebelum masuk kota …panyabugan, seperti hutabargot, salambue/darussalam, pastap,mompang hingga sampe gunung baringin. itu hanya sedikit contoh..bahwa masyarakat yg ada pada desa tersebut masih banyak hidup di garis kemiskinan. juga tentang masih bercokolnya penghasil ganja dari pagaran babi. juga itu perlu ada keseriusan antara pihak pemda dan aparat penegak hukum kab madina.

  25. 28

    A great deal of many thanks for every of your hard do the job on this website web page. This has long been an idea to me. I’ve passed this on to a pal of mine.

  26. 29

    Tanggapan terhadap Rencana Azhar Tanjung membuat perguruan Internet agar Mandailing bisa go International.
    1 ). maenurut saya itu ide yang cemerlang, menurut saya kalau itu terjadi baru ini yang pertama di Dunia ini , karena ditempat lain tidak ada yang seperti itu,
    2). Menurut saya salah satu faktor untuk dapat go International adalah penguasaan bahasa yang mendukung untuk itu, tentu bahasa Inggerislah yang dibutuhkan untuk itu maka perlu juga didukung oleh penguasaan bahasa inggeris , seperti yang saya lihat di tempat saya ini Batam , banyak orang tidak cukup lagi kursus Bahasa Inggeris tetapi sudah di tambah dengan bahasa Mandarin, Jepang, dan bahasa Arab. jadi mungkin namaya saja yang perlu di lengkapi jangan hanya sebagai Perguruan Internet bisalah di Coba itu seperti Kursus Bahasa dulu kemudian dilengkapi dengan pengetahuan tentang internet, biar gak akademis sedikit apalagi di Madina banyak sekali guru guru yang tamatan S1 lulusan bahasa Inggeris. yang penting bisa Conversation sudah sangat cukup itu daripa tidak sama sekali. ataupun nanti para alumni nya ini membuat group dengan menggunakan bahasa Inggeris semacam study Tour menggunakan English sangat asik , cuma itu masalahnya kalau kita menggunakan English dalam bertutur kata sehari hari ada yang beranggaban malu . karena lebih akrab bahasa Mandailing. saya teringat Filem Biola Na Mabugang i percakapan orang research tersebut ” as you know Iam ever in Amazon, Africa but, didnot same with this , this all beatiful, katanya kepada Safii dan Maliki , tapi apa jawab Maliki , Didia do dongan namatipul i nalidang do dongan sude katanya , namomoan dabo dilala anak boruon na matipul padohal na lidang do sudena katanya . jadi tidak ada hubungan komunikasi yang harmonis, Jadi kalau pak Azhar Tanjung mendirikan Kursus ini maka para siswanya nanti akan bisa praktek Bahasa Inggeris asalkan jangan malu malu. pokoknya ada komunitasnya dan ada sarananya , seperti yang ada di Batam ini ” Batam Collega ” saya termasuk alumni dari Kursus Batam Collega ini makanya saya bisa cerita sedikit.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: