AKANKAH ACARA WORLD CUP 2010 DISIARKAN DI PELOSOK INDONESIA

Siaran langsung piala dunia sepak bola 2010.
Akankah kita rakyat Indonesia bisa menonton Foot Ball World Cup di Afrika Selatan pada bulan Juni 2010 ini?. Menurut pengalaman pada pertandingan Piala Dunia di Musim yang lalu, mungkin di daerah perkotaan tetap saja bisa menonton sepuasnya. Tapi bagaimana dengan yang ada di pedesaan?
Isi blog ini hanyalah pemberitahuan dan berupa saran. Saya beri tahukan bahwa kami yang tinggal di Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, sebenarnya tidak bisa menonton piala dunia pada musim yang lalu. Kutuliskan blog ini agar para Stasiun Televisi yang menyiarkan World Cup Foot Ball musim yang lalu mengetahuinya. Semoga saran ini akan diperhatikan, agar RCTI dan Global tv yang punya niat ingin menyampaikan siaran ini ke hadapan pemirsa yang banyak, bisa tersampaikan.
Pengalaman pada musim World Cup yang lalu memang amat mengecewakan. Banyak orang yang jadi langganan satu stasiun televisi terpaksa pindah ke chanel lain seperti pada siaran negara Thailand. Kutuliskan semua ini agar stasiun televisi bisa menyampaikan maksudnya. Bisa mengetahui keadaan musim lalu. Bisa menyampaikan siaran bolanya kehadapan masyarakat banyak, dan bisa juga meningkatkan persepak bolaan Indonesia.
Banyak pendapat berdatangan kenapa tidak ada siaran bola di televisi yang disiarkan. Ada berpendapat negatif dan ada yang berpendapat positif. Semoga dengan adanya tulisan ini akan akan membuat langkah lain untuk membuat cara agar World Cup Afrika Selatan tetap tersuguhkan di hadapan penonton setianya.
Saya tinggal di salah satu ibu kota Kabupaten. Tapi juga tak bisa menikmati siaran bola dunia dari siaran lokal. Mungkin masih banyak kabupaten lain yang tak dapat menikmati siaran ini. Semoga dengan adanya tulisan ini, solusi baru dari stasiun televisi akan terlahir. Tak ada yang tak mendapat hidangan bola ini, tak ada iklan televisi yang tak tersampaikan. Semua jadi mendapat yang diinginkannya.

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    Isran Tajuk said,

    Inilah arti Keadilan sosial bagi rakyat Indonesia yang tertuang dalam Sila kelima Pancasiila, kami dari Aceh saat komplik merupakan lumbung berita bagi RCTI dan Global TV, tetapi piala dunia kali inipun kayaknya kami harus mempelajari bahasa Chinese supaya mengerti ulasan-ulasan mereka, selamat kepada pemimpin Indonesia yang telah memimpin sesuai dengan sila kelima, “hiburan hanya untuk orang kota dan orang kaya, sementara orang miskin pelosok jilat siku masing-masing”


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: