SELAMAT DATANG PARA KAFILAH MTQ DI PANYABUNGAN

MTQ MADINA
MTQ MANDAILING NATAL.
Tulisan ini mengenai MTQ ke- 32 tingkat propinsi yang akan diadakan pada 20 April 2010.

Selamat datang peserta MTQ Tingkat propinsi di Panyabungan Madina. Selamat datang di kota Panyabungan, kota yang terkenal dengan julukan kota serambi Mekkah atau kota Kipang yang banyak di dalamnya didapati pesantren pesantren.
Kota Panyabungan drastis berubah indah dan cantik. Bunga bungaan semakin mekar ditanami untuk menyambut kafilah dari berbagai kabupaten dari seluruh Sumatera Utara. Lampu lampu hias menyala indah pertanda ikut menyemarakkan MTQ ini. Jalan jalan trotoar penuh hiasan, termasuk nama nama Allah yang terkenal dengan sebutan Asmaul Husna. Nama Tuhan beserta artinya, terlukis indah di setiap poster yang terpajang di sepanjang jalan raya menuju lokasi tempat Musyabaqoh Tilawatil Qur’an di alun alun Aek Godang atau di dekat Mesjid Agung Panyabungan Mandailing Natal.
Para rombongan peserta sudah mulai berdatangan. Mulai dari kafilah dari Kab Batubara, Dairi dan dari daerah lainnya.
MTQ Tingkat Propinsi ini nampak akan begitu meriah. Semoga salah satu syiar Islam ini akan menjadi amalan yang baik disisi Tuhan pencipta alam.
Pelaksanaan MTQ ini akan dimulai pada hari selasa 20 April 2010. Tertunda satu hari dari jadwal yang telah direncanakan.
Semoga pelaksanaan MTQ ini berjalan lancar.

Salam juga buat Peserta dari Kabupaten Dairi (tingkat remaja) khususnya buat ananda Rika Putri Tanjung (Mahasiswi USU Medan Sumut)

Semoga akan menang nanti, ya.
Turut mendo’akan nak Rika Putri dari Kabupaten Dairi atau pemenang juara 1 tingkaT nasional dalam MTQ Mahasiswa di Aceh tahun 2009 yang lalu. Semoga dapat memenangkan pembacaan kitab suci Al Qur’an di MTQ Madina ini.
Salam dari TULANG ASHAR
Semoga sukses selalu.

Bila anda ingin jadi penulis dan punya blog yang dibiayai oleh Adsense Indonesia, anda bolek KLIK DISINI dan klik iklan dengan tulisan Website ini dibiayai adsense camp

1 Response so far »

  1. 1

    bocahbancar said,

    Semangattttt !!!!!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: