SEJENAK DI MILLENIUM MEDAN

Saya sampai pada jam 10 pagi di Millenium Plaza. Ketika saya masuk ke dalamnya, kunaiki elevator sampai tiga kali. Rupanya masih banyak toko yang tutup pada jam itu, termasuk ke toko tujuan saya bermerk ACE Com di lantai 4. Lalu saya menelepon pemiliknya, tapi tak ada jawaban. Kutanya toko di sebelahnya, ternyata Ace Com biasa membuka tokonya pada jam 11 siang.
Saya tidak lagi tahu banyak tentang Millenium ini, sebab sudah setahun saya tak kemari. Ketika kutelepon terakhir kalinya, barulah Ace Com menerimanya. Katanya ia akan menelepon saya setelah mereka buka.
Selagi menunggu jam 11 tiba, saya pergi ke seberang jalan Kapten Muslim. Di salah satu rumah makan ‘TUKAR SALERO’, disinilah saya makan pagi.
Selesai makan, saya pergi lagi menuntaskan urusan lain. Yaitu mencari obat pesanan kakakku di setiap apotik yang ada di jalan Kapten Muslim. Satu persatu kucari obat penghilang bintik hitam di wajah dengan merek Rifaquin sejenis salep. Asisten apoteker salah satu apotik mengatakan bahwa barang tersebut lagi kosong. Malah ia menanya kegunaan obat itu. Dia malah menanyakan bagaimana model bintik hitam di wajah kakakku. Saya menjawab tak tahu. Memang saya tak tahu apakah bintik hitam ada di dalam kulit atau juga sejenis jamur. Kemudian saya menanyakan apakah ada obat yang sama fungsinya dengan Rifaquin itu. Tak lama kemudian, asisten itupun keluar dari ruang obat dan menjawab bahwa barang sejenis itu juga sedang kosong di Apotiknya.
Akhirnya saya tidak mendapatkan obat itu di sekitar Rumah Sakit di Jalan Kapten Muslim ini. Pencarian kuhentikan karena panggilan telepon dari Ace datang. Saya langsung ke Millenium. Kulintasi berbagai merek dagang ponsel yang ada di Millenium. Mulai dari xl, mentari, Gerai Halo Telkomsel, hingga tawaran kredit ponsel Nokia selama 6 bulan dengan bunga nol persen. Begitulah sekilas cerita di Millenium Medan Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

