KEUNGGULAN WORDPRESS

Apa beda blog di wordpress dan di blogspot? Kelihatannya sama, tapi sebenarnya banyak bedanya. Di blogspot, saya punya jalur pencarian uang dari Adsense Camp, kemudian Adsense Internasional, sementara di Wordpres saya bisa menjaring uang dari Hits4pay yang selalu beri Dollar. Jadi lebih banyak jaringan uang dari Blogspot, tapi untuk pengunjung, saya lebih mudah mendapat pengunjung dari WordPress. Rata rata 250 orang sampai 750 orang perhari atau 7.500 lembar sampai 22.500 lembar yang dibaca pengguna internet setiap bulannya. Jauh menang dibandingkan blog saya yang ada di jalur lain seperti page.tl, blogdetik, blogspot, myopera, myspace, frienster, blogspot, webs.com, dan banyak lagi sarana blog yang sudah saya gunakan di dunia maya ini. Tapi walau begitu banyak, saya lebih senang dengan wordpress. Saya mendapat teman yang banyak dari sini. Saya juga bisa paparkan Buku Haji yang saya tulis sendiri dengan mudahnya di dunia maya ini. Pengunjungnya mudah dideteksi. Berapapun banyaknya blog kita di worpress, kita cukup ketik m.wordpress, lalu search, masukkan username dan password, maka kita akan tahu banyaknya pengunjung dan banyaknya halaman yang dibaca di blog atau website kita. Tak ingin repot repot pada hari seterusnya, klik saja tool, lalu pilik add bookmark dan tekan save. Maka kita akan extra mudah melihat berapa pengunjung yang mengakses halaman kita dan berapa halaman yang dibaca oleh visitor. Alangkah super wordpress ini.

Tak lupa kutitip salam buat Teman saya tempat belajar dan mengajar, tempat tukar pikiran dalam masalah internet ini
Salam sukses buat semua.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya:
KLIK DISINI
Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

