MENGAPA KRISTEN SAMPAI KE ASIA

Bila anda ingin membahas ayat Injil yang mengatakan bahwa agama Kristen yang dibawa Yesus hanya diperuntukkan kepada Jahudi, disini telah saya tuliskan kutipan ayatnya.
A. “Kedua belas murid itu diutus oleh Jesus dan berpesan kepada mereka: Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria”.
“Melainkan pergilah kepada domba domba yang hilang dari umat Israel (Hanya pada bangsa Yahudi)”. (Injil Matius 10: 5-6).
B. “Jawab Yesus, ‘Aku diutus hanya kepada domba domba yang hilang dari umat Israel”.
“Kemudian perempuan itu (Perempuan Kenaan) mendekat dan menyembah dia sambil berkata,
“Tuhan, tolonglah aku’.” “Tetapi yesus menjawab, ‘Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.’ (Non Yahudi).” (Injil Matius 15: 24-26).
Lalu siapa yang menyuruh agar Kristen diajarkan pada seluruh umat manusia padahal Yesus sendiri tidak memperbolehkannya dan bahkan menyatakan manusia selain Jahudi adalah anjing.
Blog ini tidak diciptakan untuk membuat permusuhan. Blog ini hanya sebagai tukar pikiran antara umat Kristen, Islam agama lainnya. Beri komentar anda agar kita saling meluruskan agar kita saling mengerti. Komentar yang menjurus pada penginaan tidak akan kami setujui.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: