BERITA HINAAN UNTUK ISLAM HARI INI

Ada saja manusia iseng yang suka memburuk burukkan agama lain. Ada saja orang orang iseng yang menghina dan menjelek jelekkan agama Islam. Entah karena disuruh dalam agamanya untuk menjelek jelekkan agama lain. Seperti kemarin, sahabat saya Medysept91 mengirim saya sms tentang adanya blogger yang secara suka suka menghina agama Islam. Saya menuliskan ini agar para pemain Internet mengetahui hal ini. Jangan kita biarkan kejahatan blogger penipu itu terbiar meraja lela menghina agama Islam. Islam telah dihina dan diinjak injak di websitenya. Anda boleh melihat pelecehan agama Islam itu Di link ini. Klik saja untuk membuktikannya.. Memang tak bosan bosannya ada hujatan terhadap agama suci Islam. Dan tak habis habisnya manusia yang tergoda Iblis untuk menghina agama Islam, menipu para pembaca dengan kepalsuan. Dengan beragam cara mereka menghina. Dengan karikatur Nabi Muhammad yang begitu hina, dengan karikatur Tuhan Islam dan binatang babi, dengan menuliskan cerita cerita bohong dan sebagainya agar pembaca salah mengerti tentang agama Islam yang merupakan agama paling lurus dan agama paling mudah dicerna akal manusia.
Kita sesama blogger Islam, mari kita laporkan hal ini kepada yang berwajib, atau setidaknya melaporkan website yang menghina itu pada pusat Internet, atau juga merusaknya beramai ramai dengan spam. Mari menggunakan Internet ini dengan jalan yang jujur. Jangan dengan cara diam diam mengumbar fitnah di dunia maya. Janganlah kita ikut ikutan menjadi sinting dengan mencaci agama lain. Mari kita atasi dengan spam atau hukum yang berlaku. Karena tidak disuruh di dalam agama Islam untuk main curang atau memburuk burukkan agama lain. Kita disuruh untuk hidup damai dengan penuh keselamatan. Itula kira kira berita penting hari ini. Semoga kita semua sesama Muslim akan menemukan jalan yang terbaik. Untuk melihat jelas penghinaan terhadap Islam itu, anda boleh buka situs http://www.beritamuslim.wordpress.com
Nama situsnya kedengaran Islami, tapi penulisnya adalah serigala berbulu domba yang memakai topeng Islam untuk menabur fitnah dan rencana kambing hitam.

20 Tanggapan so far »

  1. 1

    kampusmayaku said,

    Assalamu’alaykum..
    Memang sungguh2 penipu besar..mungkin salah satu tanda kiamat sudah dekat…Dajjal di era modern…
    Salam Hangat..
    http://kampusmayaku.wordpress.com/

  2. 4

    mahdi said,

    Itulah hukuman bagi agama yang membunuh cucu nabinya sendiri dengan biadab serta suka fitnah Hasan serta Husein dalam setiap khutbah Jum’at (imam zaman umayyah selalu membacakan hadits bahwa Hasan punya 256 istri) terlaknatlah wahabi dan sunni.

  3. 5

    setan 'alim said,

    @ mahdi..
    selamat…engkau telah menjadi sahabat karibku.
    tetap semangat untuk melaknat sesamamu.
    dan sekali-kali jangan melaknatku, karena engkau amat sama sepertiku.
    sampai bertemu di rumah siksa nanti.

  4. 8

    apis said,

    apa y ak kaji..petanda semua sudah pun habis
    cuma tinggal satu je lagi(panji2 hitam)

  5. 9

    Lowongan Terbesar!!!

    Dibuka lowongan… seluas-luasnya…
    bagi pendeta yang mau masuk islam…

    Balasannya sangat besar,…

    Yang sudah masuk sudah banyak lho,..
    baca disini:
    http://aslibumiayu.wordpress.com/category/kisah-mualaf/

  6. 10

    Akhi Aziz said,

    Assalamu’alaikum…, pak nyesal banget ana lihat situs yang pak tunjukkn. Bikin sakit hati. Salam ukhuwah, semoga kita diberikan petunjuk kpd jalan yang benar oleh Allah…

  7. 12

    harvest said,

    assalamualaikum…numpanmg command nih…ingat!…kita jangan terpancing oleh orang kafir la’natullah…jangan menggunakan emosi tapi kita menggunakan akal pikiran yang sehat..kalo mau gampang aja ko itu blog tinggal di crack aja….

  8. 13

    udien Aisya said,

    Kita semua sebagai hamba yang beriman tidak usah terpancing dengan celaan, makian, hinaan seperti yang kita rasakan selama ini. Mereka semua orang kafir musuh kita semua…Yakinlah bahwa yang HAQQ akan mengalahkan yang bathil…Amien

  9. 14

    no name said,

    ahhh,,,,
    biasa lah tu orang kafir, gak usah heran lah saudara muslim,,,org kafir dari dulu mang udah menghina islam dan Rasulullah SAW,, gak ush di pikirkan lah, lebih baik banyak’n aja amalan kita, biar ALLAH yg m’balas hinaan itu kpd org kafir dan sejenisnya,, udah, kita buat amalan seperti yg Rasulullah kerjakan dulu, kita hidupkan kembali sunnah2 nabi, kita selamat kan saudara2 muslim kita yg belum b’tobat,, mulai lah bergerak dari sekarang kalo mang muslim sejati,, kita ajak saudara2 muslim kita untuk sholat 5 waktu b’jamaah di masjid, dan hidupkan sunnah2 nabi,,,insyaallah malaikat akan di turunkan untuk melindungi kita,,,
    Amin………..

  10. 15

    Ada lagi berita besar.
    Luar biasa berita ini. Nistaan pada Islam kembali lagi. Rupanya bukan hanya di Prancis, tapi di Indonesia juga sudah terjadi pelarangan memakai jilbab.
    Silakan baca disini

  11. 16

    solehan said,

    BIarlah toh mereka emang sirik sama agama islamkok………biar lahmereka menghujat,tapi kitajgn balasmereka dengan hujantan.mereka tu cari sensasi

  12. 17

    yusup said,

    KARNA CUMAN ORANG ISLAM YANG PUNYA KESADARAN GK SEPERTI ORANG KRISTEN YANG GK PUNYA HATI KARNA GK PERNAH DI SENTUH ALLAH NGOMONGNYA KALAU KHTBAH BIJAK TAPI ALLAH GK PERNAH MENYENTUH HATINYA KARNA GK DIRIDHOI ALLAH PADAHAL AGAM TERBESARKAN MEREKA TAPI MENGAPA MEREKA MASIH MENGHINA ISLAM BERARTI MEREKA IRI PAKAI HINA NABI MUHAMMAD LAGI GARI PADA YESUS ITU TUHAN BOKEP MASA TUHAN PAKE KOLOR ANJNIK!!!!!!

  13. 18

    yusup said,

    KENAPA GK NABI ADAM ADAM LEBIH HEBAT DARI PADA YESUS YESUS GK PUNYA BAPAK DISEBUT HEBAT LEBIH HEBAT ADAM GK PUNYA IBU SAMA BAPAK KENAPA GK DIAKUI TUHAN PE’AK PENDEK AKAL NGOMONG AJA BIJAK KALAW KUTHBAH TAPI OTAK NYA AJA DENGKI GK MALU

  14. 19

    yusup said,

    BUKTI-BUKTI KEPALSUAN AYAT-AYAT BIBEL

    Begitu banyak pertentangan ayat dalam Bibel. Ayat-ayat yang saling bertentangan ini begitu banyaknya sehingga sulit untuk dipercaya bahwa ayat yang lain pun terjamin kebenarannya. Salah satu pertentangan ayat yang bisa disajikan di sini adalah, apakah Yesus diutus sebagai Rasul dengan membawa damai atau membuat peperangan?

    “Sebab Allah mengutus AnakNya ke dunia bukan untuk menghakimi dunia, tapi untuk menyelamatkannya oleh Dia.” (Yohannes 3:17)
    “Jangan kamu menyangka bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah orang seisi rumahnya.” (Matius 10:34-36)

    Dalam satu kesempatan dialog dengan Pendeta dari Sekte Kristen Ortodoks Syria sekitar tahun 2001, penulis menanyakan tentang banyaknya pertentangan dalam Bibel dan dijawab,”Kami memang menyadari bahwa dalam Bibel terdapat ayat-ayat yang saling bertentangan. Namun dalam Bibel edisi yang akan datang, kami sudah merevisi ayat-ayat tersebut.”

    Subhanallah, betapa hebatnya manusia yang sanggup merevisi firman Tuhan!! Dan mereka berterus terang mengaku kalau mereka melakukan perubahan-perubahan tersebut!! Lebih jauh lagi, ketika penulis menanyakan nasib umat Kristen yang sudah meninggal dan beriman pada ayat-ayat yang salah tersebut, Pendeta tersebut dengan enteng menjawab,”Kalau masalah itu, saya tidak tahu. Itu urusan mereka dengan Tuhan.”

    Begitu banyak ayat yang menghina keagungan Allah swt sebagai dzat yang Maha Agung dan Maha Perkasa.

    “Ketika dilihat Tuhan, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah Tuhan bahwa ia telah menjadikan manusia di bumi. Dan itu memilukan hatiNya.” (Kejadian 6:5-6)

    “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.” (Kejadian 32:28)

    Dalam ayat pertama dijelaskan bahwa Allah swt menyesal dan sedih karena telah menciptakan manusia. Tidakkah Allah Maha Pencipta dan Maha Mengetahui segala yang telah, sedang, dan akan terjadi? Dan pada ayat kedua diceritakan bahwa Allah bergumul melawan Nabi Yakub, dan Allah kalah. Subhanallah, Maha Suci Allah dari apa yang mereka katakan!! Tidakkah mengherankan akal sehat kita bahwa Tuhan yang diimani oleh umat Kristen berkali-kali tidak berdaya melawan manusia, sekali kalah duel melawan Nabi Yakub dan tidak berkutik saat disiksa dan dibaptis di kayu salib oleh kaum Yahudi!!

    Begitu banyak ayat yang menghina kemuliaan para Nabi dan Rasul Allah.
    Ayat-ayat tersebut menuduh mereka melakukan perbuatan yang hina dan tercela, seperti Nabi Nuh yang dituduh mabuk dan bertelanjang bulat (Kejadian 9:20), Nabi Luth yang dituduh berzinah dengan dua anak kandungnya hingga melahirkan anak-anak hasil perzinahan (Kejadian 19:30-38), Nabi Yehuda yang berzinah dengan mantan menantunya (Kejadian 38:16-18), Nabi Daud yang dituduh menipu Uria dan berzinah dengan istri Uria (II Samuel 11;2-5), dan Nabi Sulaiman dituduh gila wanita dan mendurhakai Tuhan (Raja-Raja I 11:1-4).

    Dengan kata-kata yang begitu kasar dan joroknya hingga penulis tidak berani mengutipnya dalam tulisan ini, Bibel menceritakan kisah-kisah yang sangat tidak masuk akal mengenai Nabi dan Rasul Allah yang mulia. Mungkinkah kitab suci mengandung tulisan yang bahasanya bahkan lebih jorok dibandingkan buku-buku cerita porno yang dijual di kaki lima?

    Begitu banyak perubahan atas Bibel yang dilakukan secara terang-terangan oleh Gereja. Perubahan-perubahan ini dilakukan secara periodic, pada ayat-ayat yang sering dijadikan bahan perdebatan panas antara umat Islam dan umat Kristen. Perubahan ini dilakukan baik berupa penambahan, pengurangan, maupun penggantian ayat dan dilakukan oleh baik Dewan Gereja di luar negeri maupun oleh Lembaga Alkitab Indonesia. Yang menarik untuk diketahui adalah perubahan ayat mengenai hukum halal haramnya memakan daging babi bagi umat Kristen Indonesia.

    “Demikian juga babi, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.” (Imamat 11:7, Bibel terbitan Lembaga Alkitab Indonesia tahun 1968)
    “Demikian juga babi hutan, meskipun berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, haram itu bagimu.” (Imamat 11:7, Bibel terbitan Lembaga Alkitab Indonesia tahun 1979)

    PENDAPAT UMAT KRISTEN TENTANG KEPALSUAN BIBEL

    David F. Hinson dalam buku The History of Israel (2001) menyatakan,”Dalam mempelajari sejarah Israel hendaknya selalu diingat bahwa kita berhadapan dengan legenda dan bukan sejarah. Cerita-cerita itu bukanlah laporan-laporan yang ditulis segera setalah peristiwa itu terjadi namun ditulis beberapa abad kemudian sebagai hasil ingatan seorang ayah yang bercerita kepada anak-anaknya dari satu generasi ke generasi berikutnya.”

    Dr.GC van Niftrik dan DS BJ Boland dalam buku Dogmatika Masa Kini (1967) menyatakan terus terang,”Kita tidak usah malu-malu mengakui bahwa terdapat berbagai kekhilafan dalam Alkitab, kekhilafan tentang angka-angka perhitungan, tahun dan fakta. Dan tak perlu kita pertanggungkan kekhilafan itu pada caranya.”

    Prof. Alvar Ellegard dalam bukunya Jesus 100 Years Before Christ (1999) mengatakan, “Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan Gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan.”

    KESIMPULAN

    Dari tulisan di atas, jelas bisa disimpulkan bahwa tudingan mengenai kepalsuan Bibel ternyata bukan saja terbukti dari ayat-ayat Bibel sendiri, namun juga diakui oleh para pemuka agama Kristen di seluruh dunia dan juga dari perubahan-perubahan ayat yang niscaya masih terjadi sampai saat ini. Mudah-mudahan, tulisan ini dapat membuat kita terus bersyukur atas nikmat Iman dan Islam yang Allah berikan kepada kita. Kita juga bisa merasa lega dan aman atas kebenaran Al Quran karena Allah telah berjanji untuk tetap menjaga kemurnian dan kebenarannya.

  15. 20

    yusup said,

    SAAT KU LIHAT COMMENT KEPALSUAN KITAP KRISTEN YAITU MASA’ FIRMAN TUHANNYA SENDIRI DIGANTI MANUSIA KAN GK MASUK AKAL EMNGNYA DIA SIAPA BISA UBH FIRMAN TUHAN GK MALU ITU YNG HINA ISLAM MATA HATINYA UDH BUTA BUKAN SALAHNYA ITU SALAH YNG KARANG KITAB KRISTEN SENDIRI JADI DIA IKUTIN DEH NGEJELEKIN ISLAM BODOHHHH!!!!!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: