KETIKA KUBUKA MATAKU

Ketika mataku terbangun di pagi ini, saya terus membaca sms dari kakakku. Dia memberi tahu sesuatu yang tidak menenangkan hati. Dia menuduh istriku sangat tidak menghormatinya. Padahal saya melihat bahwa istriku sangat menghormati semua saudaraku. Saya benar benar tidak habis pikir kenapa kakakku sangat menginginkan agar saya membenci istriku. Kenapa ada kebencian yang parah semacam itu. Lagi pula apa untungnya bila saya membenci istriku. Kuanggap ini sebuah fitnah. Saya tidak suka dipecah belah. Sayapun tidak juga bisa memendam masalah ini. Kutahu jika saya menceritakannya pada istriku, otomatis istriku akan membenci kakakku. Tapi saya benar benar tidak bisa menyimpan rahasia pada istriku. Dia bagian dari hidupku, jadi saya takkan mampu untuk memendam rahasia padanya. Kukatakan semuanya. Kukatakan walau semuanya akan meledakkan emosi. Tapi saya tetap menyayangi istriku sebagai teman hidupku untuk selamanya. Dan aku juga menyayangi kakakku sebagai saudaraku. Tapi saya menyalahkan kakakku kenapa harus membesar besarkan salah istriku, padahal sebenarnya istriku tidak bersalah. Istriku dituduh tidak menghormati kakakku, padahal menurut pengakuan istriku dan menurut apa yang saya lihat sebenarnya bukanlah demikian. Banyak salah yang dituduhkan pada istriku, banyak sekali kesalahan kesalahan masa lalu dilemparkan dan diungkit lagi dengan maksud agar saya memarahi istriku. Hari ini merupakan hari ulang tahun istriku. Saya hampir lupa karena besarnya masalah yang melanda. Lalu ketika kubuka agenda di atas meja di ruang kerjaku, langsung terlihat catatan bahwa hari ini adalah hari jadi istriku. Kukirim segera sms padanya untuk menenangkan hatinya:
Happy birthday to you.
Happy birthday to you.
Take an easy every problem.
Please forget every case.
Lets be happy for your birthday.
May Allah gives us his blessing, gives us health, prosperity, gladness, and love.
Happy birthday my love.
Semoga istriku tabah menerima cobaan di hari ultahnya ini. Aku juga selalu bersamamu. I love you, my wife.
Happy birthday to you.
Happy birthday to you.
Take an easy every problem.
Please forget every case.
Lets be happy for your birthday.
May Allah gives us his blessing, gives us health, prosprity, gladness, and love.
Happy birthday my love.

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    Tarbiyatul banin said,

    sejuk

    ADA YANG BARU KAH. HEE

    TUKER LINK YUKK
    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com

    READ THIS TOO
    http://tarbiyatulbanin.wordpress.com/2010/01/07/199/

  2. 2

    Ruang Hati said,

    Happy birthday juga, moga2 tambah rukun
    Jadi keluarga sakinah, mawadah warahmah

  3. 3

    wah selamat yah..berbahagia selalu…

  4. 4

    yustha tt said,

    selamat ultah untu istrinya…
    Smoga bahagia selalu…🙂

  5. 5

    wah,,,saya salut….n kagum dengan sikap seorang suami yg punya blog ini.menurut saya it2 sikap yg sungguh bijaksana ketika anda menengahi permasalahan antara istri&sodara anda.mudah2an cerita tentang”ketika kubuka mataku”bisa menjadi penyemangat buat saya untuk lebih bisa bijaksana lagi dalam membuka hati n mata saya untuk menilai n memilih lelaki.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

