SELAMAT MENEMPUH UJIAN CPNS DI SUMATERA UTARA

Satu hari sebelum tibanya ujian CPNS di Panyabungan Mandailing Natal, keadaan sudah nampak mulai ramai. Suasana jalan raya sudah nampak jauh lebih padat. Apalagi di perempatan jalan, suasana nampak lebih ramai lagi disaat menunggu pertukaran lampu merah ke lampu hijau. Banyak peserta ujian CPNS yang berdatangan dari berbagai daerah. Semua ingin berkompetensi dalam memenangkan ujian CPNS pada 25 11 2009. Berlomba mendapatkan kursi CPNS yang saat ini sangat bagus prospectnya.
Anak sekolah di Panyabungan juga sempat diliburkan karena ruangan kelas mereka akan dipakai untuk menjadi ruangan ujian CPNS 25 November ini. Semoga semua terlaksana dengan baik. Semoga semua akan bersikap jujur. Agar tidak ada yang dirugikan.
Diantara peserta ujian CPNS nampak sangat beragam. Ada yang kelihatan ketika memasuki kota Panyabungan dengan sendiri saja. Ada yang menaiki sepeda motor bersama temannya, ada yang menaiki mobil, ada yang datang bersama ayah dan ibunya, ada yang peserta yang datang bersama istrinya, suaminya, anak anaknya. Yah, semua nampak pada sibuk. Rumah makan kelihatan juga lebih ramai dari yang biasa. Begitulah kesibukan yang kelihatan di saat menjelang ujian CPNS tahun 2009. Semoga blog ini berguna bagi anda. Anda yang merupakan peserta ujian CPNS November 2009, akan selalu mengingat kenangan ini bila kebetulan sedang membaca halaman saya. Semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: