HASIL PERTANDINGAN BOLA INDONESIA VS HONGKONG

Malam ini baru saja pertandingan piala Asia under 19 yang mempertandingkan Indonesia vs Hongkong selesai. Pertandingan yang berlangsung tanggal 17 11 (November) 2009 telah dimenangkan oleh Garuda Cilik dari Indonesia. Hasil tanding Indonesia vs Hongkong cukup memuaskan, yaitu 4 – 1 untuk kemenangan Indonesia. Cukup meningkat dan memuaskan hasil perjuangan kesebelasan Garuda Cilik Indonesia. Tak sia sia para pemain sepak bola ini dikirim ke Uruguai untuk berlatih bermain bola. Pertandingan sebelumnya juga telah dimenangkan Indonesia atas China Taipeh. Kemudian laga antar Indonesia vs Australia menghasilkan score imbang nol nol (0 – 0) . Dimana kesebelasan Indonesia bermain dengan tidak ada rasa rendah diri karena postur tubuh yang jauh berbeda dengan Australian Foot Ball Player. Begitulah kira kira yang sempat saya tuliskan di blog saya ini. Semoga para pengguna Internet yang tidak sempat menyaksikan pertandingan ini bisa mengetahui hasil pertandingan kesebelasan Indonesia.
Salam.

Iklan

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    Nona said,

    Jadi, kalo dah menang lawan Hongkong, Indonesia masuk putaran Final, ndak?
    Mereka bukanx kalah poin?
    Mohon pencerahanx.
    Trm ksh.
    Bravo Indonesia!!

  2. 2

    musa rafael zanzibar said,

    huuuuhh gila bukan tim senior nya indonesia malah lebih jago main nya ahahahahahahahahha cuma 10 dtj langsung GOL!!!!!!!

  3. 3

    medysept91 said,

    Pertandingan Indonesia u-19 vs Hongkong u-19 sangat memukau dan asyik ditonton. Salut buat lestaluhu, martha, dan semua pemain indonesia kalian telah berbuat yang terbaik untuk indonesia. Bagaimana dengan AFC senior Indonesia ? Ini jadwal tandingnya
    http://wp.me/ptkh0-84

  4. 4

    ashartanjung said,

    Terima kasih buat pengunjung semuanya: Medysept91, Sanggam Tanjung, Antonius Michael, Nona, Musa Rafael Zanyibar. Dan tak lupa terima kasih banyak buat Medysept yang telah mencipta link ke jadwal sepak bolanya.
    Untuk menjawab pertanyaan Nona, kita harus lihat jadwal pertandingannya. Kita sekarang berada di peringkat ke 3 dalam pengumpulan nilai setelah Jepang dan Australia. Terima kasih untuk kunjungan semuanya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: