MENJELANG 2 DUA MINGGU PASCA GEMPA PADANG

10 hari pasca gempa Sumatera, telah ditemukan 803 korban tewas dan lebih dari 290 orang dinyatakan hilang. Kerugian materi mencapai lebih dari 2 Trilliun Rupiah. Kasihan sekali masyarakat Minang. Semoga mereka tabah menerima musibah ini. Semoga semuanya cepat pulih kembali. Baik dari sisi kesehatan, mental maupun dari segi ekonomi. 10 hari berlalu gempa Padang, tapi proses evakuasi belum juga selesai. Semua ini disebabkan minimnya peralatan dan sulitnya menguasai medan. Tapi semoga semuanya cepat teratasi. Semuoga semua cepat terselesaikan.
Semua orang juga ikut prihatin. Semua ikut berbelasungkawa atas bencana gempa Sumatera ini. Bantuan berdatangan dari mana mana. Membawa apa yang bisa ia bawa untuk meringankan derita duka di Ranah Minang ini. Juga mengirim uang dengan berbagai cara. Mengirim uang melalui posko posko bantuan yang hampir ada di semua propinsi di Indonesia. Mengirim melalui Bank, mengirim melalui hand phone dengan mengetil syntax tertentu. Mengirim atas panduan beberapa stasiun televisi, dan tentunya juga bantuan dari pemerintah kita. Semua ikut bersedih hati dan merasa ingin untuk ikut menolong. Semoga semua duka cepat berlalu.

Tak lupa juga penulis menyampaikan ikut berbela sungkawa pada semuanya, termasuk masyarakat Toli Toli Sulawesi yang baru saja ditimpa bencana banjir bandang. begitu juga dengan teman senegara yang baru ditimpa bencana banjir bandang di Irian Jaya. Semoga duka tak akan pernah datang lagi ke negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: