ISTIRAHAT SEBELUM KE KP MELAYU

Ketika terus menuju stasiun bus tujuan Kampung Melayu, akhirnya saya menemukan tempat untuk duduk. Saya duduk istirahat di satu pedagang kaki lima di antara pusat perbelanjaan Garmen Tanah Abng Jakarta Pusat dengan stasiun Kampung Melayu.
Pedagang kami lima ini mempunyai bererapa tempat duduk yang terbuat dari plastik. Saya duduk sambil meminum teh Sosro di tempatnya.
Dalam perhentian ini, saya melihat bahwa banyak orang merokok disini, padahal ini merupakan tempat umum. Padahal setahu saya, larangan merokok sudah diberlakukan di Jakarta ini. Lalu karena orang orangpun pada merokok, akhirnya sayapun jadi ikut merokok di lokasi itu.
Karena haus dan karena lelah, akhirnya saya menghabiskan dua botol minuman di jualannya.
Badanku sudah terasa tidak enak pada saat itu. Saya sudah jadi sedikit pilek. Mungkin karena hampir seminggu ini saya agak kurang tidur dan hari ini terlalu capek.
Sesekali anakku yang bungsu menelepon saya apakah sudah kubelikan memory playstation untuknya. Tapi saya tidak berminat mencarinya lagi hari ini. Karena saya sudah menanyanya beberapa kali pada toko elektronik. Bahkan saya sudah tanya pada pemilik tempat saya beli mimuman, katanya sebaiknya saya ke Blok M. Jadinya saya tidak berencana membeli pesanan anak saya itu lagi di hari ini. Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore. Saya sudah terlalu lelah untuk kesana. Saya bisa kemalaman nanti ke Bekasi Barat, sebab saya masih akan kesana.
Kunikmati saya rokokku dengan serius. Berharap akan tegar kembali badanku seperti tadi.

Pemilik blog ini adalah penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
Ingin lihat profil penulis: Klik disini
Penulis buku ini juga doyan main internetan. Bila anda ingin mencoba punya gaji dari Internet, ikutlah dengan vinefire. Tuliskan alamat email anda setelah mengklik iklan di bawah ini. Silakan mencoba.

Join Vinefire!

Tinggalkan Balasan

