BUAH NAGA DAN LENGKENG

Seusai belanja pakaian di Tanah Abang, saya terus berniat untuk menuju pulang. Mataku sudah mulai terasa panas karena tidak terbiasa dengan udara berbau kain. Badanku sudah merasa lelah sekali karena sudah terlalu jauh berjalan kaki.
Setelah keluar dari Mall tempat perbelanjaan kain itu, saya terus mengikuti arah jalan ketika saya datang tadi. Ingin rasanya saya duduk dan istirahat dulu, tapi saya belum melihat tempat untuk bisa istirahat. Jalan yang kulalui kembali lagi dari jalan yang sangat rapat dengan kendaraan roda empat. Saya berjalan dari antara mobil yang sangat padat itu. Anakku yang bungsu berulang kali meneleponku untuk dibelikan memory playstationnya, sementara telepon dari abangku yang sulungpun datang menanyakan dimana saya berada. Banyak juga panggilan ponsel yang kuterima ketika saya berada di antara pusat perbelanjaan Tanah Abang hingga menuju tempat stasiun bus menuju Kampung Melayu yang akan saya lalui.
Ketika saya melintas di depan penjual buah, saya terus membeli buah lengkeng dan buah naga yang ia sediakan di tempat jualannya. Buah lengkeng sangat murah harganya di Tanah Abang ini. Jauh lebih murah harganya dibandingkan di daerahku di Sumatera Utara. Sementara buah naga, merupakan kali pertama saya mengenalnya. Buahnya sebesar kepalan tinju. Berwarna orange dan memang berbentuk seperti kepala ular naga. Baìan dalamnya berwarna putih dengan biji biji hitam kecil yang sangat banyak. Tak kutanyakan dari mana asal buah naga ini, tapi dari packet dan merk dagangnya, kemungkinan besar buah ini berasal dari negeri bambu atau negeri China. Saya membelinya sebanyak dua biji saja. Harganya Rp: 7.500 per buah. Rasanya sedikit saja manisnya. Tak tahu mengambarkan rasanya, tapi di daerahku di Sumatera Utara, ada rasa buah yang mirip rasanya dengan rasa buah naga ini. Yaitu buah sanduduk. Itu saja yang saya beli ketika sedang mencari tempat duduk ketika menuju stasiun mobil ini. Sebelum menemukan tempat untuk duduk, kembali lagi saya ingin membeli kartu perdana Simpati ketika masih berada di Jakarta ini. Saya membelinya sebagai kenang kenangan ketika berada di Kota Metropolitan Jakarta ini. Kubeli dengan harga 15.000, dengan nomor urut yang menurutku sudah lumayan bagus.

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    Medysept 91 said,

    Gila statku bro. Kemarin LLR, sadarion sampe jam 17.40 wib LRN.🙂

  2. 2

    ashartanjung said,

    Statku cuma ba, kemarin rt

  3. 3

    solvapotter said,

    salam..

    saat ini saya menjual CD cara berkebun buah naga yang benar, hanya dengan harga 60 ribu/CD (sdh msk ongkos krm). CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknya langsung di lapangan. dan ada juga buku panduannya (berwarna + bergambar) harga 60 ribu.

    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.

    terima kasih


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: