LEBARAN DI KOTA NOPAN 2009

Lebaran pertama pada tahun ini saya ke desa Huta Pungkut Tonga Kecamatan Kota Nopan buat mengunjungi mertuaku yang memang pulang kampung pula ke desa itu. Desa yang benar benar alami. Yang mana sungainya bersih dan jernih, cuacanya sejuk, tapi di daerah itu belum ada signal coverage ponsel. Saya bahkan membawa kedua ponselku, yang satu dengan kard simpati dan yang satunya kartu im3, tapi keduanya tidak bisa berfungsi disana. Kata mertuaku, ada juga titik titik tertentu yang punya sinyal di daerah itu. Katanya di lereng gunung, di sebelah sungai dan tentunya di puncak pegunungan tinggi yang ada di desa Huta Pungkut. Tapi saya tidak berusaha mencari signal itu lagi, kubiarkan saja hp di kantongku tanpa signal, tanpa ada sms atau panggilan telepon dari teman teman maupun dari sanak keluarga. Begitulah keadaan desa Huta Pungkut saat ini. Desa asal pahlawan revolusi Jendral Abdul Haris Nasution atau desa asal bekas wapres RI Adam Malik Batubara. Entah kenapa perusahaan Telkomsel, Indosat maupun Xl belum membangun towernya di daerah itu. Kami sampai di desa itu pada jam 1 siang hari pada lebaran pertama dan berangkap meninggalkan Huta Pungkut pada jam 5.30 sore. Begitu kami sampai di pusat Kota Nopan, ponselkupun segera punya signal. Teman temanku terus menanyakan dimana saya berada, kenapa hp ku off. Itulah akibat tidak adanya sinyal hp di Hutapungkut.
Selagi di desa Laru, kami sempat berhenti di satu warung dipinggir jurang. Sangat sejuk udaranya di tempat itu. Kalau saya tidak lupa, nama warungnya bernama Adian Marombus. Kami singgah di tempat ini sekitar 1 jam lamanya. Selesai makan Indomie, minum secukupnya, kamipun terus menuju kota Panyabungan ibu kota Mandailing Natal Sumatera Utara.

Bila anda ingin mendapatkan masukan sampingan dari Hits4pay Klik disini ,Insya Allah menguntungkan.
Atau boleh juga dengan cara lain seperti clixsense. Bija berminat Klik disini Mudah mudahan memberi hasil memuaskan buat anda semua. Terima kasih atas kunjungan anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: