LEBARAN DI PADANG SIDEMPUAN

't4ñZ' Fhøtø(972)
Di hari lebaran ini saya menuju ke Kota Salak Kota Padang Sidempuan. Kami kesana dalam rangka mengunjungi kakak sulungku dalam hari libur lebaran ini. Begitu mengasyikkan dan melelahkan perjalanan kami. Kukatakan mengasyikkan sebab sangat jarang saya mempunyai waktu senggang seperti ini untuk keluar kota bersama sama. Apalagi bukan hanya keluarga saya saja dalam perjalanan itu. Tapi juga bersama keluarga kakakku yang bungsu yang suaminya berasal dari Kota Kisaran Sumatera Utara. Kukatakan melelahkan sebab saya yang menjadi pengemudi dari awal hingga akhir. Tentu melelahkan, sebab aktivitas saya sehari hari bukanlah seorang sopir. Tentu akan sangat melelahkan buat saya.
Sehabis berkunjung ke rumah kakakku di Kampung Tobat, kami masih menyempatkan waktu untuk pergi jalan jalan ke pusat kota. Selagi jalan jalan berkeliling, kami berusaha mencari bensin mobil kami yang tinggal seperempat tank lagi. Di Pertamina yang ada di daerah Sadabuan, rupanya persediaan premium sudah kandas, di Pertamina yang lainnya ternyata masih ada, tapi mobil pribadi dan sepeda motor sempat antrian karena padatnya pembeli bahan bakar ini. Begitulah ramainya pembeli bensin disini sehingga waktu kami hampir tersita setengah jam dalam membeli bensin galon ini. Memang begitulah rupanya keadaan Kota Sidempuan di lebaran hari ke dua 2009 ini. Bensin sempat kandas pada dua Pertamina
Yang kami temui. Baru pada pertamina yang ketiga barulah kami mendapatkan minyak premium. Padahal minyak solar nampak selalu tersedia pada setiap pertamina. Mungkin pengguna bensin cukup banyak di Padangsidempuan ini. Sebab itu mereka menjadi kekurangan persediaan.
Selesai membeli fuel ini, kami terus pergi ke PLAZA yang ada di pusat kota. Sempat kuphoto bangunan plaza yang berdiri megah di jantung Kota Salan Tapsel itu. Pengunjung plaza ini ramai juga. Kami sempat berkeliling dan membeli mainan anak anak di tempat ini. Begitulah sekilas cerita saya di Padang Sidempuan Tapanuli Selatan.

By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Terima kasih

Iklan

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    Asyik donk bro berlibur sambil silaturrahmi ke tempat sanak family 🙂

  2. 2

    ashartanjung said,

    Ya. Agar saling kunjung mengunjungi di hari raya ini

  3. 3

    medysept91 said,

    Tul betul betul……..

  4. 4

    medysept91 said,

    Magodang uida gbr nai bro?

  5. 5

    ashartanjung said,

    Ya. Orang orang di rantau pasti merindukan gambar ini


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: