Mengapa tidak bisa menampilkan posisi pengunjung?

Feedjit Live Blog Stats
Feedjit live blog stats adalah suatu layanan Internet yang bisa untuk membantu anda dalam mendeteksi dari mana posisi reader anda. Itu bisa dibuat melalui nama negara, bendera negara, atau juga dalam bentuk map atau peta semua benua di dunia.
Lalu, pertanyaan. Kenapa widget yang saya pilih tidak muncul di blog saya dan juga di java script saya. Padahal saya sudah copy dan paste banner sebaik mungkin. Kalau di Google account selalu bisa. Dalam halaman blognya maupun di gadgetnya. Tapi kalau di WordPress, di blognya atau di widgetnya selalu tidak bisa. Anda bisa lihat link Feedjit live blog stats diatas. Saya selaku user juga tidak tahu mengapa demikian. Tapi saya punya pengalaman yang akan bisa membantu anda untuk sanggup menghadirkan data pengunjung di widget wordpress anda. Anda cukup memilih dan mengklik ‘non java’ di bagian atas halaman yang menampilkan banner yang tidak bisa anda munculkan di wordpress. Copy dan paste banner yang anda temui sesudahnya pada blog maupun di widget wordpress, maka anda sudah sukses menampilkannya.
Keahlian seterusnya yang perlu anda pelajari sesudah ini, mulailah anda berharap agar mendapat gaji uang dari Internet. Ingin tahu bagaimana caranya, klik Disini
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci
Thank you

Tinggalkan Balasan

