AIR MINUM PALING SEHAT

Minuman yang sehat satu satunya hanya air putih. Terutama air yang mengandung banyak jenis mineral. Kita jangan terpokus pada iklan komersial yang banyak beredar. Ada yang bilang apapun yang kita minum, takkan sempurna tanpa meminum productnya. Ada pula yang mengatakan bahwa jika meminum minuman dagangannya kita akan sehat, kita akan mudah buang hajat, kita akan tambah bertenaga, kita tak akan lemas, kita akan jadi ceria, akan selalu bugar. Stop untuk mempercayai semua itu. Air putih merupakan minuman paling sehat. Menurut penelitian ilmiawan, air putih paling banyak mengandung ragam mineral di dunia ini adalah air zam zam. Yang mata airnya bisa ditemui di Kota Mekkah Saudi Arabia. Kemudian air yang kedua paling banyak mengandung mineral di muka bumi ini adalah air yang ada di danau Ohio Amerika Serikat. Inilah air paling sehat di dunia. Banyaknya mineral pada air zam zam membuat orang selalu berpendapat bahwa air zam zam punya banyak karomah. Memang terbukti bahwa air zam zam sangat banyak khasiatnya, dan air zam zam bisa membuat orang yang meminumnya menjadi kenyang dan lebih sehat. Kalau kita bahas tentang air di danau Ohio, bisa kita buktikan bahwa usia orang orang di sekitar danau itu umumnya berumur panjang. Jadi benarlah air di danau ini juga punya khasiat yang amat tinggi. Menurut ilmiawan, kandungan ragam mineral yang ada di zam zam ada sekitar 85 banding 55 dengan kandungan jenis mineral yang ada di Danau Ohio. Jadi jelas lebih banyak jenis mineral yang didapati pada air zam zam dibandingkan di Ohio. Karena masalah mineral inilah belakangan ini banyak perusahaan air minum yang mengiklankan bahwa air yang ia jual adalah air bermineral. Bagus memang diminum air semacam ini. Asal jangan seperti yang saya bilang tadi. Tambah tenaga, tambah segar, tambah bugar dan berbagai macam rayuan lainnya.
Semoga dengan adanya penerangan saya yang singkap ini, akan dapat membantu anda untuk memilih air yang lebih sehat untuk anda minum.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya:
KLIK DISINI
Terima kasih.

Iklan

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    Saya setuju bangat, buktinya nyokap saya juga hanya minum air putih saja. Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat walaupun umurnya diatas 70 tahun.

  2. 2

    medysept91 said,

    Tambah komplit aja blognya bro.
    http://tinyurl.com/q328pt

  3. 3

    ashartanjung said,

    Dikomplitkan biar ramai pengunjung, basyid. Memang usaha jual buku, teman


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: