BUS KOTA ROUTE SENEN BEKASI

Bus kota tujuan Senin dari Bekasi Barat adalah dengan menaiki mobil angkutan nomos 20 tujuan Pondok Kopi Jakarta Timur, kemudian dilanjutkan dengan menaiki bus Metro Mini nomor 47 warna orange.
Di bawah ini saya tuliskan beberapa nama jalan raya yang akan dilalui bila kita menaiki bus angkutan penumpang dari Bekasi menuju Senen Jakarta Pusat.
Jln bintara jaya (bila kita berada di Tambun), jln Pondok Kopi, jln I Gusti Ngurah Rai, jln raya Bekasi, jln Pemuda Arion Mall, jl Rawasari, jl Cempaka Putih, jl cempaka putih Barat, jln Suprapto (Cikeas), maka kita akan terus menuju Senen dengan melewati Atrium Plaza dulu, kemudian membelok ke depan Pasaraya Jakarta Pusat. Bila telah tiba disini, maka penumpang akan turun semua. Penumpang baru akan naik kembali. Bila ingin tahu bagaimana memilih bus kota dari Senin ke Bekasi. Kita cukup menaiki mobil Metro Mini nomor 47 kembali. Metro mini ini akan berhenti di Pondok Kopi. Di sinilah kita menyetop angkutan nomor 20 yang banyak berlewatan. Tapi agar lebih cepat, kita bisa bilang pada sopir Metro Mini bahwa kita berhenti di lintasan bus kota 20. Sebab sebelum Metro Mini sampai ke tujuan terakhirnya, kita masih bisa bertemu dengan bus kota 20 sebelum Metro Mini 47 ini sampai ke titik berhentinya. Bila sudah kelihatan bus kota nomor 20, naiki saja. Bus 20 ini akan melewati Bintara Jaya, Bila memilih bus kota 26, hanya lewat di ujung jalan Bintara Jaya. Bila memilih bus kota nomor 03, berarti anda akan dibawa ke Karanji dari Pondok Kopi ini.

Pemilik blog ini adalah penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
Ingin lihat profil penulis: Klik disini
Terima kasih banyak atas kunjungannya

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Naga212Geni said,

    Info yang menarik Bro, Semakin lengkap infonya maka akan semakin baik pula situs ini. Salam kenal dari 212. Ditunggu kunjungan balasannya ke situsku. Terimakasih. Melanjutkan Blogwalking dulu…

  2. 2

    duber said,

    wah, terima kasih info route nya, saya biasanya naik kereta selama ini.

    GPS Tracker Mobil


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: