KAYU ANEH TAPI NYATA

't4ñZ' Fhøtø(930)Bisakah kayu menjadi batu? Sepanjang pengetahuan saya, ini tidak mungkin terjadi. Tapi saya sudah melihat bahwa perubahan itu ternyata bisa terjadi.
Barang bukti ini saya temui di suatu desa di Tanjung Enim Sumatera Selatan. Tepat di sebelah sebuah rumah makan milik seorang aparat negara bermarga Panjaitan. Saya melihatnya karena kebetulan saya dan sopir saya singgah dan makan siang di rumah makan milik pak Panjaitan itu. Saya sempat mengetok batang kayu itu mulai dari atas hingga hampir ke akarnya. Di sekitar bagian bawah kayu itu sudah berubah menjadi batu. Tapi di bagian atasnya masih nampak berwujud kayu. Luar biasa memang Tuhan menciptakan semuanya sesuka hatinya.
saya dan sopir hanya sebentar saja di Tanjung Enim itu. Hanya istrirahat dan makan karena sopir saya sedang sakit demam. Tapi saya merasa kayu ini benar benar aneh bin ajaib. Sebab itu kusempatkan menuliskannya dalam blog saya. Berharap jadi kenangan buat perjalanan hidup saya, dan juga tambahan pengetahuan bagi banyak orang yang secara kebetulan membaca blog saya ini. Di lapang waktu, nanti saya akan memasukkan photo gambar kayu ajaib itu di hp saya. Sebab gambarnya masih saya simpan di hp saya.

Pemilik blog ini adalah penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
Ingin lihat profil penulis: Klik disini
Terima kasih banyak atas kunjungannya

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: