PENYANYI URIP TELAH PERGI

Penyanyi Urip yang telah terkenal dengan julukan Tak Gendong telah menghembuskan nafasnya yang kemarin. Lagu yang bagi banyak orang benar benar cukup menghibur dan bagi banyak orang hanya lagu lelucon, tapi yang jelas sangat laku di pasar musik Indonesia. Kini penyanyi atau artist ‘Tak Gendong’ itu telah pergi untuk selama lamanya.
Dia seorang pengamen yang biasa mengamen di Blok M, Jakarta. Yang belakangan ini telah menjadi artis top Indonesia. Tapi sayang, dia tidak lama bersama kita. Dia telah pergi selamanya. Mari kita do’akan semoga ia diterima yang kuasa. Oh, ya. Sebenarnya saya sedang berada di ferry angkutan Merak Bakahuni. Tadi berangkat dari Merak pada 19.55. Jadi sekarang jam 10.10 malam sudah tiba di Bakahuni Lampung. Jadi blognya sedikit terpotong. Sorry bangat pada semua pembaca. halaman saya akhirnya sedikit terpotong, Sehingga cerita meninggal dunianya Urip jadi tak lengkap tertuliskan.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya:
KLIK DISINI
Terima kasih.

Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    Semua merasa kehilangan kepada Mbah surip, SBY,MEGA dan banyak pejabat lainnya mengirim karangan bunga atas kepergian mbah surip. Mbah surip yang baru muncul dan namanya langsung meroket. Royalty RBT nya kira-kira 4.5 M, belum lagi yang lain-lain , biarpun mbah surip sudah tenar tapi menurut teman2nya dia sama saja baiknya dan Mbah surip LOW PROFILE.
    Buat yang punya blog ini makasih ya dan hati-hati diperjalanan.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: