LEBIH ENAK BERSAMA KELUARGA

Susah juga kalau kurang enak badan. Saya benar benar setengah demam. Tidak selera buat ngomong, tidak selera buat mikirin apapun. Kulitku terasa menebal. Ac di ruangan tempat aku berada membuatku merasa kurang nyaman. Tapi bukan karena acnya yang kurang bagus. Tapi hanya karena saya sedang kurang fit. Kebetulan saat ini saya sedang transaksi di satu bank Syariah di Jati Waringin. Transaksinya amat lama. Saya tidak menyangka begitu.
Kakiku ku goyang terus karena terasa sedikit dingin. Urusan belum selesai juga. Tapi semoga selesailah hari ini. Aku sudah tidak mau berlama lama lagi di Jakarta ini. Aku ingin pulang ke Sumatera Utara. Memang menyenangkan di Jakarta ini. Tapi saya lebih senang bersama keluarga dimanapun berada.

1 Response so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    Rumahku adalah istanaku, betul yang kamu bilang itu bro. Bersama keluarga pikiran jadi tenang. bersama mereka kita bisa bercengkrama, badan lelah dan pikiran yang kalut tidak terasa dan menjadi sirna melihat mereka bermain. KELUARGAKU KASIHKU


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

