PENDAPAT MEDYSEPT 91 TENTANG HP CHINA

Buat teman teman yang ingin mendowload opera mini dan setelah membuka situs http://www.operamini.com ternyata merk hape (device) yang anda gunakan tidak ada tertera di daftar (karena biasanya kalo mau mendowload dipilih jenis dan tipe hp ) kenapa demikian? bisa jadi kita gunakan hape China ataupun merk HP kita belum terdaftar pada mereka. Intinya kita tidak bisa mendowload opera mini dan device kita tidak dapat dideteksi mereka (server).
Jadi solusinya gimana donk? Ooupsss….. teman teman nggak perlu kecewa dan berputus asa, karena masih ada jalan keluarnya.
Caranya begini : buka web, ketik http://www.google.com setelah terbuka isi kotak percarian dengan ‘wap.getjar’ lalu search. Setelah terbuka klik pilihan no 1 atau no 2. Atau nomor berapa yang berhubungan dengan pencarian anda. Setelah halaman ‘getjar’ terbuka klik software, ingat software apa yang mendukung hape anda (OS symbian, OS java dll) setelah selesai mengkliknya maka cari opera mini (ataupun apa yang ingin anda download) kalau tidak ada tertera di situ yang anda cari, anda bisa mengisi pencarian dengan yang anda inginkan lalu klik search, setelah terbuka tekan pilihan anda dan download. Selamat berpetualang untuk mencari applikasi, gak perlu lagi ke counter kan?. Mudah kan. Moga berguna. Salam buat MEDYSEPT 91 di SUMATERA UTARA.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    OS = Operation System
    Jenisnya antara lain:
    OS. SYMBIAN
    OS. JAVA
    OS. PALM
    OS. WINDOWS MOBILE
    dll
    Bila ada kesilapan saya mohon maaf. dan anda bila kunjungi saya di http://www.google.com/profiles/Medysept91
    makasih buat sobat saya Ashar yang telah memposting ini.

  2. 2

    datu grup said,

    no prablem mengenai itu.operamini dolnowd juga ada di nexsian sy


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: