NASEHATKU PADA ANAK ANAK

Masih kusempatkan untuk menjenguk saudara ibuku malam ini. Sebab besok malam saya akan ke Jakarta dalam hal satu urusan. Kunasehati semua anak anakku agar rajin rajin bila disuruh ibunya. Jangan ada yang bandel bandel sebab hanya akan membuat pusing ibunya. Mereka semua menurut. Mereka semua mengiayakan apa yang saya nasehatkan. Saya senang melihat mereka yang mau mendengar nasehatku. Semoga mereka akan menjadi orang yang berbudi nantinya.
Kuingatkan anak anakku agar mengecek pintu dan jendela setiap malam. Mereka mesti rajin ke sekolah setiap hari. Bagi yang akan pergi sekolah agama di sore hari, agar pergilah dengan rajin. Bagi yang tidak pergi sekolah agama agar rajin membantu ibu mereka atau istriku. Kukatakan mana yang baik agar mereka baik baik saja selama aku tidak di rumah. Agar semuanya tenteram dan damai. Memang begitulah menurut saya harus berbuat sebagai kepala rumah tangga.
Malam ini saya dan istri masih menyempatkan diri untuk mengobatkan anak kami ke dokter. Berharap agar ia sehat saat saya pergi ke Jakarta besok. Berharap istri saya tidak terlalu repot mengurus mereka saat saya tidak bersama keluarga.
Semoga baik baik saja semua. Tulisan saya ini hanya seperti diary saya. Diary perjalanan hidup saya dalam mengarungi hidup. Diary keadaan keluarga saya bersama istri saya tercinta.
Mungkin ada gunanya buat pembaca. Mungkin ada gunanya walau kutulis dengan iseng saja.

Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya:
KLIK DISINI
Terima kasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: