Bela Sungkawa buat korban Herculus di Madiun

Dengan rasa haru yang sedalam-dalamnya saya menyampaikan bela sungkawa saya sampaikan atas tejadinya musibah di Jawa Timur. Musibah jatuhnya pesawat militer kita. Sejak saya melihat berita di televisi pagi ni, tenang jatuhnya korban akibat kecelakaan pesawat Hercules militer kita, saya tidak banyak bicara lagi. Saya sangat bersedih, apa lagi saya punya adek besan yang bekerja sebagai seorang Militer di TNI AD. Sekiranyapun tanpa dia, sangat sangat bersedih juga, kenapa masih dipakai juga pesawat yang sudah tua begini. Saya sebagai penulis sangat menyesali hal ini.
Sampai siang inipun saya tidak juga menanyakan bagaimana keadaan adek besan saya, sebab saya sangat takut bila ia termasuk di dalamnya. Mudah-mudahan dia tidak termasuk di dalamnya, dan saya sendiri tidak menginginkan hal ini terjadi walaupada siapapun. Jadi saya menulis halaman ini di saat saya belum tahu lebih jauh tentang kejadiannya, dan juga belum tahu bagaimana keadaan adek besan saya itu.
Kutuliskan semua ini untuk saling bisa berbagi pendapat pada yang lain, teman sebangsa dan senegara. Saya ingin kalau kita semua saling memikirkan dan saling mengajukan pada wakil kita di Dewan Perwakilan Rakyat, agar peralatan miter kita diganti dengan yang baru. Kita sisihkan dulu daa BLT agar peralatan mliter lebih canggih, agar semuanya aman-aman saja.
Salam dari saya buat semua teman sebangsa dan senegara.
Semoga kita terlepas dari mara bahaya yang sesedih ini.
Oleh penulis buku:

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

