KOMUNITAS BLOGGER MADINA

SALAM DARI KOMUNITAS BLOGGER MADINA BUAT SEMUA.
Sejak saya mengobrol dengan teman-teman saya di salah satu Warnet minggu lalu di Panyabunagan II, saya benar-benar ingin sekali bila membuka satu perguruan Internet di daerah saya Panyabungan Mandailing Natal Indonesia. Keinginan saya ini terbit karena melihat kemajuan Internet yang masih jauh ketinggalan di daerah saya dibandingkan daerah lain.
Sebenarnya saya menuliskan halaman ini karena saya ingin mendengar jawaban-jawaban anda pemakai Internet di daerah saya. Saya benar-benar ingin melihat respon anda sebagai pengguna internet. Bia memang banyak yang punya tanggapan untuk mendukung, saya dan teman-teman saya seperjuangan akan bersedia membuka satu pergurun Internet di Panyabungan. Kita akan membuka satu komuntas Blogger di Madina Mandailing Natal ini. Kita akan membuat Madina ini untuk Go International.
Kami sangat mengharapkan respon anda semua. Semuanya, mulai dari Kec Panyabungan Kota, Panyabungan Barat, Panyabugan Timur, Panyabungan Selatan, Naga Juang, Bukit Malintang, Kecamatan Batang Natal, Kecamatan Natal dan seluruh Kecamatan yang ada di Madina ini.
Tak lupa kami kirim salam hormat kami kepada para pengguna Internet di Sekitar Panyabugan dan sekitarnya, maupun para Blogger yang berasal dari Panyabungan Madina dan sekarang sudah berada di perantauan. Kepada pengguna Internet di seluruh lokasi-lokasi yang ada di Panyabungan, seperti Panyabungan Jae, Julu, Tonga, Pasar Hilir, Banjar Sibaguri, Kayu Jati, Kota Siantar, Banjar Pagur, Sipolu-polu Banjar Setia, Banjar Sentosa, Lintas Timur dan seluruhnya lokasi yang ada di Mandailing Natal ini.
Kami akan mengajarkan bagaimana memanfaatkan Internet melalui Computer dan Handphone. Kami akan mengajari siapa saja yang akan mendaftar nanti pada Perguruan Internet yang akan kami buka. Kami akan menerima pendaftar yang muda atau yang tua, yang masih sekolah ataupun yang sudah bekerja. Kami juga akan mengajari membuat email, bagaimana menjadi blogger, bagaimana membuat website atau situs sendiri di Internet atau dunia maya. Bagaimana pendapat anda-anda saudara saya di Panyabungan dan sekitarnya? Saya dan juga teman-teman sangat menunggu jawaban anda seluruhnya. Bila ada tanggapan, kami akan membuka perguruan ini. Semoga Madina kita sukses selalu. Terima kasih sebelumnya dari kami. Komunitas blooger Madina.

18 Tanggapan so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    ide yang sangat cemerlang demi kemajuan masyarakat Madina, saya pribadi mendukung bangat, moga masyarakat Madina menjadi MELEK tehnologi dan tidak GAPTEK…bravo.

    • 2

      ashartanjung said,

      Terima kasih atas tanggapan anda. Kami akan terus menanti tanggapan blogger yang lain untuk memulai langkah yang akan kami rencanakan.

  2. 3

    reallylife said,

    wah. senangnya. idenya bagus sekali
    kalo mau sharing silahkan, komunitas bloggersumut siap membantu pak
    silahkan kalo ada yang mau ditanyakan atau berbagi
    ke email saya bole pak
    dyandrawicaksono@yahoo.co.id

  3. 4

    nastiti said,

    Setuju…saya sangat setuju dengan ide anda, tapi masalahnya apakah ini berbau komersial atau hanya sekedar ide mulia ???

    Sebaiknya kalau menurut saya cukup sekedar pengganti biaya listrik dan koneksi internet aja.. sayang saya tidak sekedar berada di Panyabungan,, sehingga tidak bisa full membanti, namun kalau di perlukan saya siap berbagi pengetahuan saya walaupun saya sendiri masih trus belajar…

    terima kasih.. maju terus Madina.. horas..

  4. 5

    ashartanjung said,

    Terima kasih banyak buat Nastiti. Kami akan terus memikirkan untuk menindak lanjutinya

  5. 6

    ashartanjung said,

    Terima kasih juga buat Reallylife. Thank you very much

  6. 7

    riki said,

    format komunitasnya sendiri gimanapak?

  7. 8

    riki said,

    trusanggotanyamanapak?
    makasi…

  8. 9

    Kami yang bergabung membuat rencana ini antara lain:
    1. Abdul Basyid
    usahawan dari panyabungan
    http://www.abdul-basyid.blogspot.com
    2. Anwar Ashari
    usahawan dan penulis
    http://www.ashartanjung.webs.com
    3. Hasan bin Tolha
    PNS dan penulis
    http://www.madinahasanbintolhadaulay.page.tl
    Kami semua mengucapkan terima kasih pada semua pengunjung

  9. 10

    Dr. Phython said,

    Horas Mandailing. Salam kenal blogger mandailing. Jika kaki jijak di kuningan, maka hati selalu di mandailing. Saya mengundang teman2 blogger untuk visit di:
    http://wisencare.blogspot.com
    Mari pererat hubungan dan saling tukar2 link.

  10. 11

    ide yang bagus tu..,paten mai,hehhehe

  11. 12

    romi citra asmara said,

    mendukung supaya orang luar tau sy dari Indramayu Jawa barat ingin menanyakan ke bapak tentang sejarah madina apa bedanya mandailing ama natal .ayah saya asli dari natal hanya sy pbelum pernah ke sana dari kecil hidup di bandung taunya bahwa sy orangnatal tapi natal dulu kecamatan mohon bapak dapat memberi informasi sebagai tambahan sy cucu Sutan Amansyah yang menurut cerita dia keponakan raja natal terimakasih bapak dapat memberi informasi

  12. 13

    ashartanjung said,

    Untuk saudara Romy Asmara.
    Alangkah bahagianya bila bisa menjawab pertanyaan anda, tapi sayang pengetahuan saya serasa kurang untuk berbicara tentang penduduk Natal pantai barat. Tapi yang jelas kalau bermarga Tanjung, itu berasal dari Barus Sibolga. Bila anda mengatakan marga anda, mungkin akan lebih mudah mengetahuinya. Boleh saya tahu anda bermarga apa?

  13. 14

    ashartanjung said,

    Terima kasi atas tanggapannya, sdr SANUSI

  14. 15

    ashartanjung said,

    Trims atas kunjungannya, DR. PHYTHON

  15. 16

    romi citra asmara said,

    inilah sy bingung sy tidak mempunyai marga memang ibu sy nasution tapi tapi sy tidak bermarga karena garis dari ayah klo marga ini sy agak banyak mengerti ksrens ibi baru meninggal tahun kemarin sedangkan ayah saya meninggal ddi medan sejak sy kecil sepeninggalan ayah kami pindah ke bandung.kemana sy baru mencari informasi sekarang karena ada pertanyaan anak sy yang smp untuk mengisi suku bangsa sy tidak menjawab jadi menurut cerita ayah dari natal bagian mana sy juaga tidak tau,informasi yang sy tau kakek Suta Amansyah nenek Putri cahaya buyut darikake Sutan Anjun dari nenek tidak tau gelar ini pun tidak sy pergunakan karena katanya ini dari garis Ibu.sy ingin mendapatkan informasi Sutan dan putri apa dulunya turunan kerajaan atau kesultanan dan suku bangsa apa natal itu tambahan informasi katanya Sutan Syahrir adalah sepupu kakak terima kasih atas Respons Bapak

  16. 17

    Syawal said,

    Saya mndukung ide anda,sy jg pny niat sprt anda namun skala kcl yakni buka warnet,siapa aja yg dtg k warnet sy dn ingn tau lbh bnyk tntng teknologi komp dn internet sy siap mmbant sbatas yg sy bs. Kl anda pny niat sprt itu mgkn sy jg akn lbh byk bljr k bpk dn kita slng mmbantu.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

