WISATA KE WATER PARK MIFAN PADANG PANJANG

Siang hari 30 Desember 2011 kami sekeluarga berada di satu lokasi wisata termewah di Sumbar yaitu Mifan Water Park Padang Panjang Sumbar. Disini saya bersama keluarga selama lebih dari 3 jam. Asyik menikmati dinginnya puncak pegunungan, dinginnya air di Water Park Mifan. Berendam dan berenang seadanya. Menikmati jernihnya air, memandang semua yang memang disediakan buat pengunjung. Seperti misalnya mobil mobilan, ferris wheel, water boom, kera kera jinak, dan banyak lagi yang lain seperti kuda kuda, futsal dan lain lain. Anak anak saya asyik bermain air saja nampaknya. Ada yang sudah pandai berenang dan ada yang belum. Mereka bermain dan saling photo memphoto di lokasi indah ini. Lokasi yang jauh dari tempau kediamanku. Lokasi Mifan ini cukup luas. Dari yang telah kami lalui saya periksa di denah yang terpampang di kantor, ternyata baru sepersepuluh saja yang sudah kami lalui. Sementara yang sudah dilalui saja sudah membuat sangat lelah sekali.


Suasana disini cukup ceria. Suara tawa dan suara lengking kegembiraan terdengar dari ujung ke ujung. Apalagi sedang dibuatnya ombak buatan di kolam air. Perahu perahu sewa yang dipakai penunjung terkadang dihempas hampir terjungkal terhempas ombak. Ini yang membuat pengunjung bersorak ribut. Kolam airnya terdiri dari berbagai macam kedalaman. Mulai dari yang dangkal hingga yang dalam. Memang tukang perancang tempat wisata ini benar benar cukup jeli mencipta sesuatu yang diinginkan manusia yang sedang mencari hiburan.
Tempat wisata ini belum lama beroperasi.
Masih banyak penduduk Sumatera Utara yang belum tahu lokasi ini. Kalau penduduk Sumatera Barat mungkin sudah lebih banyak yang tahu karena Mifan sendiri berada di Sumbar. Anak saya sendiri ada yang sudah pernah kesini dan ada yang belum. Anak saya yang nomor dua pernah berdarmawisata kesini beberapa tahun yang lalu bersama rombongannya SDN 2 Panyabungan. Tapi anak saya yang lain sama sekali belum pernah. Ini merupakan kali pertama buat mereka melakukan wisata ke Mifan ini. Indah dan senangnya mungkin lebih dari yang saya gambarkan, atau tak seberapa bagi orang yang sudah sering ke tempat yang lebih indah dari tempat ini. Semoga dengan adanya tulisan saya yang singkat ini, akan lebih mudah bagi masyarakat untuk mengetahui lebih jauh tentang Mifan. Dan juga jadi tulisan memorial bagi perjalanan hidup saya.
Dari beberapa photo yang saya muat, semoga membantu anda untuk lebih mengenal tempat wisata indah yang baru di Padang Panjang ini.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: