KORAN METRO TABAGSEL

Info tentang:
METRO TABAGSEL
Koran Kebanggaan Orang Tabagsel.
Penerbit: PT. Siantar Media Pers.
(Metro Siantar, Metro Tapanuli, Metro Asahan, Metro Tabagsel) Bila pembaca ingin tahu mengapa saya memuat nama METRO TABAGSEL di halaman saya, sebenarnya ini hanya toleransi saya sebagai blogger. Berhubung karena hari ini saya menerima koran Metro Tabagsel ini secara gratis alias tanpa bayar, karena itu saya memuat nama koran Metro Tabagsel ini sebagai ucpapan terima kasih. Semoga menjadi iklan dan semoga korannya laris terjual.

Ingin berpatisipasi dalam polling pemilukada Madina?

http://adf.ly/2VjT

INGIN MELIHAT HASIL POLLING PILKADA MADINA, SILAKAN KLIK DI LINK INI

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

