TEMPAT PENUKARAN UANG (MONEY CHANGER)

Di bawah ini sengaja saya suguhkan buat anda alamat alamat tempat penukaran uang atau money changer di kota Jakarta. Antara lain adalah:
1. PT Ayumas Gunung Agung.
Alamat di: Jalan Kwitang Nomor 22-23.
2. PT Indra Forexindo.
Alamat di: Jalan Krekot Bunder Raya 47A-B.
3. PT Cideng Mas.
Alamat di: Jalan Cideng Mas No. 71.
4. Bali Inter Money Changer.
Alamat di: Jalan Mahakam II. No. 2.
5. PT Sentra Arus Valindo.
Alamat di: Jalan Jendral Sudirman Kav 44-46.
6. PT Kharisma Gading Sakti.
Alamat di: Jalan Bulevard Kelapa Gading Permai Blok DB/1.
7. PT Kelroul Citra Nusa Persada.
Alamat di: Jalan Pemuda Kav 3.

Demikian urutan alamat tempat penukaran uang ini. Semoga anda yang butuh info tentang dimana tempat money changer, akan mendapat solusi dengan tulisan singkat ini.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    herry hardean berkata,

    bisa gak saya tukarmata uang peru sole ( PEN ) tahun 1988, ke rupiah (IDR )

  2. 2

    maria ayu berkata,

    saya punya uang peru(50000 thn:88)
    dimana saya dapat menukarnya?
    hub saya:081908421156.
    saya sudah tanya money changer terdekat tp tidak bisa.
    trims atas bantuan dan kerja samanya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

