PANDUAN MASUK FACEBOOK

Halaman ini berisikan bagaimana cara mendaftarkan diri di Facebook. Saya terdorong untuk menuliskan ini sebab masih sangat banyak anak anak muda yang belum pandai menggunakan Face book. Bila anda seorang yang ingin belajar memakai Facebook, anda ingin tahu bagaimana cara mendaftar di Facebook, halaman ini benar benar merupakan satu pelajaran untuk bisa memiliki halaman di Face book.
Caranya sebagai berikut:
Langkah pertama, anda memulai langkah pertama dari halaman Google. Ketik Facebook dan klik search atau telusuri. Klik halaman welcome Facebook atau selamat datang di Facebook yang akan muncul setelah anda mengkliknya.
Anda akan melihat tulisan:
BUTUH AKUN FACEBOOK? Klik saja tulisan panduannya.
Isi kotak kosong yang ia paparkan. Tulis nama, Nama negara, alamat email, tanggal bulan dan tanggal lahir anda. Kemudian ketik kata sandi sebagai password anda dan klik daftar, maka anda sudah terdaftar di Facebook. Kemudian buka email anda. Buka kotak masuk email, ikuti
Panduan untuk mengaktifkan Facebook anda. Mudah, kan? Bila ingin memuat photo anda di halaman Facebook, klik saja kotak picture yang masih kosong. Masukkan photo anda melalui browse dan anda sudah berhasil. Langkah selanjutnya klik search friends, maka anda akan melihat betapa sudah banyak manusia yang sudah mendaftar di Facebook. Ingin berteman dengan mereka, klik add.
Selamat meneruskan untuk berinternet.

About these ads

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    achyar pulungan berkata,

    Assalamu alaikum Madinaku…thanks for this sharing….. what’s news of madina……? I would be there for Idil Adha 1430 H as planned….. If I had some Money he,,he,,he,,,,,.

  2. 2

    ashartanjung berkata,

    Madina is running well, man. Whenever you back to Mandailing, please visit me. May u get money and successful. May u will able to visit our Madina. Salam.

  3. 3

    medysept91 berkata,

    Facebook memang banyak keunggulannya, seperti sarana untuk mencari teman yang sudah lama gak ketemu ataupun mendapatkan teman baru, bisa juga tempat untuk memperkenalkan sesuatu kepada khalayak ramai seperti kampanye atau blog, website dllsb, atau bisa juga sebagai pengkritik kinerja pemerintahan (dewan online) seperti yang baru-baru ini terjadi kasus cecak vs buaya.

  4. 4

    ashartanjung berkata,

    Terima kasih atas kunjungannya Sdr Medysept91


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: