APA OBAT SAKIT KULIT KEPALA

Bila kulit kepala anda gatal, berair, bahkan tengkorak kepala terasa lunak, jangan main main dengan penyakit seperti ini. Anda mungkin sudah terkena penyakit psoriasis. Kakak saya juga demikian. Sudah sekitar dua tahun menderita penyakit seperti ini. Kulit kepalanya terasa gatal dan bahkan ia jadi sering digundul. Sudah sering pergi ke dokter umum di daerah kami, tapi hasilnya tetap saja tidak memuaskan. Berkurang penyakitnya selama seminggu, lalu terus kambuh lagi. Lelah berobat ke dokter yang tanpa hasil, akhirnya diobatkan ke dukun atau paranormal. Tapi tetap juga seperti semula. Bila kakak saya memakan telor, gatal di ubun ubunnya akan bertambah. Apalagi memakan ikan asin atau makanan berpenyedap lainnya. Tapi seiring susahnya memikirkan penyakit kakak saya ini, akhirnya kami berencana mengobatkannya ke ibu kota propinsi kami Medan. Tepatnya di Rumah Sakit Glenneges atau Gleny International yang sekarang. Di hospital ini, dokter spesialis telah mengatakan bahwa kakak saya telah menderita penyakit Psoriasis. Dia memberi resep obat. Mungkin sesuai resep dokter Columbia karena Hospital ini milik seorang berkebangsaan Columbia. Disinilah baru ada titik terang tentang membaiknya sakit di kulit kepala kakak saya. Dokter spesialis itu bahkan mengatakan kakak saya harus ikut berpartisipasi untuk menyembuhkan sakit kulit kepalanya sendiri. Dokter mengatakan penyakit psoriasis ini Disebabkan perasaan susah, rasa tidak pernah puas, sering marah, sering merasa sakit hati dan bahkan stress. Bila anda menderita penyakit seperti ini, cobalah untuk mengurangi rasa susah. Dan rasa susah inilah yang akan membuat anda menderita penyakit psoriasis. Saya sudah melihat sendiri tentang penyakit ini pada kakak saya. Jadi bila anda ingin tahu apa obat sakit dikulit kepala, kepala bahkan terasa lunak dan berair, maka berobatlah ke dokter spesialis dan kurangi susah atau stress.

Pemilik blog ini adalah penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.
Ingin lihat profil penulis: Klik disini
Terima kasih banyak atas kunjungannya

About these ads

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    medysept91 said,

    Tulisan yang menarik dan bermanfaat.

  2. 3

    justmclaren said,

    Gini bro, kulit kepalaku terasa sakit kalo rambutku udah mulai panjang, apa itu termasuk? kata ibuku di bagian sakit-ku itu memerah

  3. 4

    kalau boleh tau lebih jelasnya lagi alamat rumah sakit yg di atas itu dmn? thx..

  4. 5

    Jhon said,

    Apa nma obat nya mba
    boleh taw

  5. 6

    einstein said,

    ko pertanyaan2 di atas ga ada yg di jawab??????????

  6. 7

    Alamat rumah sakit di atas berada di jalan listrik Medan. Untk jelasnya, browsing aja via internet, shobat. Soal merk obatnya, barngkali tak ada gunanya saya sebutkan. Sebab menurut saya obat mereka racikan mereka sendiri. Jadi mungkin tak ada di pasaran. Maaf lama baru dijawb. Memang saya beserta dua teman saya yang sering mengisi blog ini tidak begitu aktif membuka halaman ini. Oh ya. Sekarang saya sudah punya pengalaman baru soal penyakit yang bercokol di sekitar kepala. Saya dan keluarga saya, begitu juga dgn teman teman sudah sering mencobanya. Obat yang sangat ampuh itu adalah mandi fajar. Usahakan anda bisa mandi di pagi buta. Kalau bisa antara jam 4 hingga jam 5 pagi. Siramlah kepala anda sesering mungkin sebelum membasahi seluruh badan. Disaat membasuh kepala, bermohonlah pada Yang Kuasa semoga Ia menyembuhkan kepala yang sakit. Lakukan kalau bisa setiap pagi sampai sembuh. Jangan takut dingin. Rupanya mandi di waktu yang saya sebut di atas lebih terasa hangat dibandingkan dgn mandi setelah matahari terbit. Semoga jawbn saya ini bermanfaat buat anda. Salam buat semua pengunjung halaman saya.

  7. 8

    bisa mencoba obat gatal kulit dari http://www.obatgatalkulit.com , banyak yang sudah sembuh


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: