OBAT SAKIT DI DADA

Bagaimana menyembuhkan sakit di dada? Apa penyebab sakit di dada? Ini masalah yang tidak bisa kita dianggap sepele. Pernah suatu hari istri saya sakit dada. Bergerak sedikit, dadanya jadi sakit. Bahkan dalam keadaan diampun ia merasa sedikit sakit di dadanya. Jadi ketika belum sempat di cek ke dokter karena kebetulan istri saya agak enggan untuk berobat, lalu saya buka situs mengenai orang yang menderita sakit atau perih di dada di internet. Jadi dari banyaknya situs yang saya temukan, ternyata sakit di dada itu bisa diakibatkan jantung yang kurang sehat dan bisa juga karena asam lambung yang berlebihan. Jadi sebagaimana kita ketahui, asam lambung itu disebabkan asam yang berlebihan di lambung. Ini yang sering kita dengar dengan penyakit maag. Jadi karena saya tahu apa makanan yang tidak boleh dimakan orang yang menderita penyakit mag, jadi saya melarang istri saya untuk memakannya. Sebagai contoh buah nangka. Kebetulan pula istri saya sangat suka menggulai buah nangka. Jadi sebagai tambahan obat yang cocok untuk mengobati penyakit dada ini saya tuliskan juga di halaman saya ini. Obatnya ialah madu. Bagi penderita penyakit maag dan juga penderita sakit dada karena asam lambung yang meningkat adalah madu (madu lebah). Jadi setelah istri saya mencoba madu ini sebagai obatnya, akhirnya sakit dadanya menjadi hilang dan kami tidak pergi ke dokter lagi. Memang ternyata benar sakit dada istriku karena meningkatnya asam lambung, Buktinya di satu hari istri saya merasa rindu makan nangka. Lalu ia memakannya. Esok harinya dadanya langsung terasa sakit. Tepat di sekitar payudara. Lalu kami mencoba metode pengobatan tadi. Ternyata penyakit istri saya jadi sembuh. Kemudian belakangan ini saya sudah sering menemukan orang yang sakit dada. Kuajari dan ia buktikan. Memang benar apa yang telah saya anjurkan. Lagi pula mengenai madu ini, ada satu ayat di dalam Al Qur’an yang mengatakan bahwa madu adalah obat dari segala obat.
Oleh penulis buku: 40 HARI DI TANAH SUCI (berisi pengalaman saat berhaji).
Bila anda ingin mendapatkan bukunya: KLIK DISINI
Terima kasih.

About these ads

49 Tanggapan so far »

  1. 1

    vanxchazevna said,

    akhirnya ketemu juga… terima kasih atas infonya.. saya sering kena sakit di dada asalnya saya kira paru2 jantung.. setelah chek ke dokter, diagnosisnya asam lambung naik.. dikasih obat neurobion, voltaren dan obat maag.. setelah saya baca pengalaman saudara semakin membenarkan diagnosis dokter yg asalnya saya anggap hanya praduga 50%. satu pertanyaan.. madunya diminum langsung? takarannya? trimakasih

  2. 2

    wahyu said,

    minum madu 1 sendok teh stiap pagi. kmudian siang hari na minum jus sirsak+susu sgelas penuh. lalu malam hari na mnum madu kmbali 1 sendok teh. jika dada sudah tdk trasa sakit lagi tetap lah biasa kn mnum madu tiap pagi hari. & buat para prokok; ”jgn mrokok lg dch! buang2 duit az”.

  3. 3

    doni said,

    wah makasih kang atas infonya. kebetulan saya memang lagi sakit dada sekarang.

    tapi ngebedain madu asli sama aspal gimana kang??

    oiya mampir-mampir ke blog saya juga ya. di follow ^_^

  4. 4

    Normawati said,

    Suatu malam dada saya sangat sakit dan tdk bisa tidur Saya tdk tau obat apa untuk penyakit saya ini. Sayabaru mau mencobah obat yang di tulis di situsini saya tidak tau semoga saja obatnya manjur.

  5. 5

    Tanty said,

    nuwun pak bt infonya,dari kemarin dada saya sakit saya dah cek ke dokter tp obat habis sakit lg dech…

  6. 6

    Cobalah obat yang saya anjurkan.
    Trims atas kunjungannya, saudari Tanty.
    Salam juga pada:
    BODINK
    MASBADAR
    FIRMAEN
    BOBOTOH
    HANS ARITYA
    TANTY
    FAI
    DANIEL
    NORMAWATI
    ARJUN
    RYDWAN
    DODDY
    RUMAH NAJWA.
    Sekali lagi, terima kasih.

    • 7

      Since said,

      Makasih banyak atas infonx,kebetulan saya sekrang sakit dada sebelah kiri,mungkin pengaruh saya sakit maag.apa saya da lama menderita sakit maag..saya akan coba minum madu.

  7. 8

    disease said,

    Madu asli benar2 tokcer untuk mengobati berbagai penyakit..ne juga pernah menggunakan madu..tokcer koq

  8. 9

    Rozi said,

    Da 3 hari dada gw sakit sama bgt ma crta u boss, pas bgt di rmh gw da madu gw cba mg manjur yo boss thank bgt infonya..

  9. 10

    devi said,

    terimakasih atas informasi-Nya….,, ini sangat bermanfaat bagi saya…,,,, saat ini saya mengalami hal yang seperti itu..,, sakit di dada…,,,

    saya akan mencoba saran anda…,,, terimakasih banyak

  10. 11

    Busy said,

    Sy jg sakit dada udh lama tuh kalau sy tarik napas pasti skt,trim’s ats infonya..by anak Aceh

  11. 12

    eneng said,

    sudah hmpir dua bulansaya menglami sakit di dada sebelah kanan…saya udh cb cek ke dokter tp ga da hasil yg memuaskan…saya gelisah tkut terjadi sesuatu yg tdk d inginkan..tp saya g boleh putus asa,saya akan cb saran anda untuk meminum madu secara rutin.terima kasih atas saran anda.

  12. 13

    indra said,

    apakah ini juga berguna untuk sakit didada sebelah kanan yan terasa seperti di tusuk2 dan datangnya kadang2?

  13. 14

    anis said,

    makasih y ka atas info y………….
    nti akan saya coba semoga berhasil

  14. 15

    Ria said,

    apakah resep obat ini bisa digunakan penyakit selain dada?
    tlg donk Q kasih tau . . moga jha q bisa sembuh dr penyakit dada atau yg laen ?

  15. 16

    vava said,

    wah thanks gan atas infonya

  16. 17

    Kebetulan saya juga penderita sakit dada , Terimakasih infonya , saya juga akan coba
    Mengobati dengan madu ,Thx

  17. 18

    erma kusuma said,

    Penyakit saya sama dengan keluhan yang diderita istri Bapak.. sudah bermacam2 dokter dan obat saya coba… saya akan coba dengan madu seperti yang telah bapak lakukan… semoga dengan cara ini saya bisa sembuh. Terima kasih atas infonya ya pak…

  18. 19

    popy said,

    makasih infonya….sya mau tanya minum jus sirsak+susu sgelas penuh disiang hari maksudnya dicampurkan ato tdk?

  19. 20

    kendar said,

    makasih ..pa’ atas infonya, saya saat ketik komentar ini lagi ngarasiin sakit nichh…saya mau coba minum madu , thanks infonya ..

  20. 21

    Terima kasih atas kunjungan anda semuanya. Semoga lekas sembuh.

  21. 22

    awippo said,

    Assalamualaikum,

    Ini namanya GERD, asam lambung yg naek kekerongkongan. Madu asli/murni sangat baik untuk menetralisir asam lambung, membantu menyembuhkan luka di lambung dan dikerongkongan akibat asam lambung tersebut. Diminum pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang dan malam sebelum tidur.

    Namun yg paling susah diobatin itu rasa cemas akibat asam lambung itu, yg menyebabkan asam lambung itu menaik.

    Saya sudah jalan 3bulan dan sudah minum obat PPI (omeprazole, lansoprazole, dll), sekarang saya memulai yg alami, seperti madu, pisang, susu kedelai dan banyak minum air putih (lebih dari 3lt sehari) untuk membantu mengatasi masalah asam lambung.

    Tetap semangat yah teman2!!

  22. 23

    Terima kasih atas kunjungannya, Awippo. Semoga lekas sembuh. Begitu juga dengan pengunjung lainya. Salam buat semua pengujung. Semoga semuanya terlepas dari penyakit yang menganggu. Salam

  23. 24

    cindy said,

    Apa yg di alami Istri Bapak sama seperti saya . Terima kasih atas infonya sangat berharga sekali,saya akan mencobanya .

  24. 25

    Arif said,

    dada terasa sakit kanan dan kiri, ga bisa tidur… tolong teman2 beritahu sy merek madu ap yang bagus?

  25. 26

    chaosloki said,

    Makasih atas info nya mas, saya akan mencobanya

  26. 27

    dwinsa said,

    assalamuaalaikum…
    salam knal pak..
    sya mau tnya jg.. ne tuk ksmbuhan pacar sya.. dia smnjak d operasi mini,,dia sring skit2 dada dan sesak npas..bdan na pegal2 jga..
    mgkn sya akn coba tuk sruh dia mnum madu..
    bpak tau gak tuk nglangin sesak npas nya…
    tolong dbntu ya pak…
    saya kasian klo mlam2 nlpon dia,,,dia sllu blang skit dada na,,btuk2 jga…

  27. 28

    wines zumnis sarantika said,

    apakah madu juga bisa menyembuhkan sakit dada yang berasa pegal,perih seperti di sayat sayat tetapi letaknya di dalam rongga dada?

  28. 29

    aru said,

    terima kasih atas sarannya dan informasinya,saya akan mencoba madu nya karena dada sya sudah terasa sakit sudah lama dan sudah melakukan pengobatan di dokter dan rumah sakit tapi belum ada perobahan mudah mudahan madu ini obatnya.trims

  29. 30

    indra said,

    Trimakasih sekali atas infonya. saya akan coba metode itu :)

  30. 31

    uku said,

    makasih gan atas info yang sangat bermanfaat ini, saya sudah mengalami sakit dada hampir 7 tahun lamanya, mudah2an setelah minum madu segera sembuh

  31. 32

    toaensi said,

    madu yang asli harus dibeli di mana ya?

  32. 33

    Di kota saya ada menjual yang asli, Tapi tidak adakah di kota anda teman?

  33. 34

    Januar suhendi said,

    Trima kasih infonya saya sudah 5 tahun penyakit Maag jalan 3 tahun saya berobat ke RS AL dokter Catur memponis saya bahwa saya kena Jantung Koroner, Hipertensi, Penyumbatan Pembuluh Darah, Maag Akut, Kolestrol satu tahun full saya minum obat dokter tapi tidak ada hasil,…saya berhenti minum obat saya coba makan bawang putih tunggal, kunyit,….sekarang tinggal sakit dada setiap habis kencing dada nyesek dan sedang makan tiba-2 dada sakit,…saua akan coba madu …………………..

  34. 35

    dhany said,

    kalau boleh nanya!? emang madu ya,madu lebah yg seperti apa. .jwp ya

  35. 36

    Tentunya madu yang asli, bro. Susah memang mencarinya. Tapi pasti dapat kalau dicari. Di lokasi saya bisa ditemukan, teman. Meski ada campuran air gula walau sedikit. Walaupun ada campuran gula, yang penting sudah banyak didapat cairan madu di dalamnya. Terima kasih. Moga lekas sembuh. Salam.

  36. 37

    aan said,

    ane dulu juga pernah sakit maag, pokoknya dah parah deh, perut terasa panas,mual, dada kiri dan tengah sakit,sesak nafas, badan sampe lemes, mata berkunang2x,, pokoknya bisa buat panik gitu..
    trs ane coba obat herbal “PROPOLIS”, Alhamdulillah atas ijin Alloh swt, kurang dari 1 minggu sakit dah banyak berkurang, perut dah enakan, nafas dah gak sesak lg,,
    kalo ada rekan2 yg punya keluhan seperti saya coba disamping minum madu, juga minum Propolis..

  37. 39

    indah said,

    bokap sy jg sakit dada, bahkn skrg udh sngat parah,,,sy akn coba untuk membrinya madu,,, krn udh 8 bln sakit dada, ke dokter hasilnya gk memuaskn…mksi sebelumnya,,,

  38. 40

    Semoga bokap Indah cepat sembuh. Semoga semuanya lekas sembuh. Salam buat semua yang menulis komentar di halaman ini. Maaf karena saya tidak menjawabnya satupersatu.

  39. 41

    juan_dubell said,

    Bila yang sakit jantung,paru paru kalau mau sehat janganlah merokok,minum-minuman keras dan mengomsumsi NARKOTIKA.
    allpian makan terasi………
    sekian terima kasih…………….

  40. 42

    erin herlina said,

    terimakasih artikelnya sangat bermanfaat .

  41. 43

    sambil minum obat di barengin dengan doa,,,dan percaya kepada tuhan,,,bagaimanapun dan apapun obatnya ,,,kalau kita yakin ma yg kuasa pasti sembuh,,,,,karna dialah yang maha pengasih dan penyayank,,,thanks

  42. 44

    Aulya rahmawati said,

    trimakasih atas informasinya madu ini sangat bermanfaat bagi saya

  43. 45

    All Az Har said,

    terima kasih atas informasi nya
    udah 1 tahun saya mengalami penyakit maag kronis kalau bicara dada ku sakit, kadang2 kalau mau bicara.
    saya sudah coba saran mekosumsi madu tapi tidak ada perubabahan..

  44. 46

    tio said,

    terimakasih info nya, akan segera sy coba saat ini sa sedang menderita penyakit tersebut….

  45. 47

    @NHY said,

    terima ksi untuk infonya yahhhh……………

    manjurki,,,,,,,,,,

  46. 48

    rosmawar said,

    trimakasin untunk informasinya….
    saya mau nanya kalau penderita penyakit diabetes kira-kira madu bisa juga gk untuk di konsumsi..
    terimakasihhhhh


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: